Kapolres Beri Kejutan ke ASN Polres Tapsel pada HUT Korpri ke-51

170
ASN
Kapolres Tapsel memotong kue ulang tahun peringati HUT Korpri ke-51.
Tapanuli Selatan – Tunjukkan rasa kepeduliannya, Kapolres AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, memberi kejutan ke jajaran ASN Polres Tapsel pada peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51, Selasa pagi (29/11/2022).
ASN
Pemberian ucapan selamat dan kue ulang tahun.

Acara peringaan HUT Korpri, namun penuh rasa kekeluargaan tersebut, berlangsung di Loby Wicaksana Laghawa Mako Polres Tapsel di Jalam Sisingamangaraja, Kota Padangsidimpuan.

Tampak Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap dan Kabag SDM Kompol Bumbunan Lumbanraja mendampingi Kapolres saat memberikan kejutan. Mengawali acara ditandai dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun.

Selanjutnya, Kapolres, Waka Polres, hingga Kabag, menyuapi masing-masing ASN Polres Tapsel sebagai tanda ucapan selamat. Suasana makin meriah, kala Kapolres dan lainnya menyanyikan lagu ucapan selamat ulang tahun.

Pada moment itu, Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun kepada ASN Polres Tapsel yang merayakan Hari Jadi Korpri ke-51. Beliau juga mengapresiasi Dharma Bhakti, pengabdian, dan kerja kerasa seluruh jajaran Korpri khususnya ASN Polres Tapsel.

Menurut Kapolres, peranan ASN dalam membantu Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bangsa ini harus terus terjaga dan lebih metingkat lagi ke depannya. Di usianya yang ke-51, ia berharap agar Korpri bersama dengan Polri terus dapat berikan pelayanan terbaiknya ke masyarakat.

 

 

 

“ Lewat tema HUT ke-51 ini : ‘Korpri melayani Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri’, mari sama-sama kita wujudkan pelayanan terbaik. Kami yakin, di usia yang lebih dewasa saat ini, Korpri pasti mampu bersinergi dengan Polri, guna menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Tapsel ,” tandas AKBP Imam.(Saragi).

Artikulli paraprakAkibat Kecelakaan Maut di Batangtoru, 2 Pelajar Tewas dan 1 Kritis
Artikulli tjetërQuick Wins Polri, KBO Sat Intelkam Polres Tapteng Ngopi Bareng Awak Media