Jum’at Barokah, Polres Tapsel Bagi Ratusan Nasi Kotak di Pargarutan

3
Polres
Kasat Lantas AKP Dahnial bagikan nasi kotak kepada warga usai sholat Jum'at.
Tapanuli Selatan – Program rutin Jum’at Barokah terus bergulir di wilayah hukum Polres Tapsel, dengan membagikan ratusan nasi kotak, kali ini berlangsung di Mesjid Raya Babur Rahmad, Kelurahan Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel, Jum’at (14/6/2024) siang.

Jum’at Barokah ini dipimpin Kasat Binmas Polres Tapsel Kompol Daulat M.Zein Harahap, dan Kasat Lantas AKP Dahnial Saragih, SH, MH usai Sholat Jum’at di Masjid Raya Babur Rahmad, Kelurahan Pargarutan.

Polres
Kasat Binmas Kompol Daulat M.Zein Harahap bagikan nasi kotak kepada pengendara Betor.

“Selain dibagikan kepada jamaah dan warga sekitar yang ikut Sholat Jum’at, nasi kotak juga kita bagikan kepada pengendara kenderaan yang tertib berlalulintas,” cetus Kasat Lantas AKP Dahnial Saragih, SH, MH kepada wartawan di lokasi.

Jum'at
Nasi kotak juga dibagikan kepada pengemudi mobil angkot dan penumpang.

Dan saat membagikan nasi kotak ini, Kasat Binmas dan Kasat Lantas bersama personel lain tak lupa memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan pesan himbauan tertib berlalulintas, seperti memakai helm baik pengendara sepeda motor dan yang dibonceng serta mematuhi peraturan lalulintas.

“Kalau berkendaraan tetap hati-hati ya pak, jangan ngebut patuhi peraturan lalulintas, penumpang jangan bergelantungan ya. Dan ini ada sedikit untuk makan siang dari bapak Kapolres Tapsel,” ujar Kasat Lantas kepada pengemudi mobil angkot yang menerima nasi kotak.(Saragi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini