Iklan
Iklan

Jelang Pemilu, Kapolres Tapsel : Siapapun Yang Terpilih, Kita Semua Tetap Saudara

- Advertisement -
Padang Lawas Utara – Kapolres Tapsel AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, menginginkan agar pada Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi, siapapun kontestan yang akan terpilih, semua masyarakatnya harus tetap jadi saudara.

“Ingat, siapapun yang terpilih nanti di Pemilu, kita semua tetap saudara dan keharmonisan di antara kita itu yang paling penting,” ucap Kapolres Tapsel saat silaturahmi ke Forkopimcam dan masyarakat di Aula Kantor Camat Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara, Selasa (6/2/2024) siang.

Kapolres Tapsel juga mengingatkan kepada segenap masyarakat, menjelang hari H Pemilu ini, jangan sampai mudah terprovokasi berita hoaks. Agar tak terprovokasi hoaks, ia mengingatkan masyarakat agar menyaring dahulu setiap berita atau informasi.

“Baru membagikannya. Serta, jangan mudah percaya akan satu informasi, sebelum klarifikasi ke sumbernya,” katanya.

Kapolres mengajak masyarakat agar sama-sama sukseskan Pemilu, dengan menjaga suasana aman, damai, dan kondusif. Ia menekankan bahwa, kerukunan dan kedamaian antar masyarakat adalah harga mati.

Terakhir, ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan Polres Tapsel mendeklarasikan perang terhadap narkoba apapun jenisnya. Sebab, tanpa adanya peran serta masyarakat, Polri tak akan bisa bekerja sendiri.

“Oleh karenanya, dukung tugas Polri untuk menjaga Kampung kita ini dari bahaya narkoba. Bisa dengan cara melaporkan peredaran narkoba, atau menolak jika ada oknum masyarakat yang coba-coba tawarkan narkoba,” tukas Kapolres.

Tampak hadir, Kapolsek Padang Bolak, AKP Harun Manurung, SH, Camat Halongonan Timur, Ahmad Syukri Siregar, SSTP, MAP, Ketua MUI Halongonan Timur, Ali Sahnan Harahap. BKKBN Halongonan Timur, Hafnawati, dan lainnya.(Saragi).

Trending

- Advertisement -
Iklan

Lowongan Kerja

- Advertisement -
Logo

Game

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini