HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tapanuli Selatan Gelar Syukuran di Sipirok

43
Syukuran
Danyonif 123/ RW suapi kue ulang tahun kepada Wakapolres Tapsel.
Tapanuli Selatan – Memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar acara syukuran di halaman Apel Mapolres Tapsel di Sipirok, Senin (1/7/2024) pagi.

Acara syukuran berlangsung usai Upacara HUT Bhayangkara ke-78 dilakukan. Turut hadir pada syukuran ini Forkopimda Tapsel dan Paluta, instansi Pemerintah dan swasta, elemen masyarkat, yakni tokoh masyarkat, agama dan pemuda. Serta seluruh PJU Polres Tapsel, Brigadir dan ASN Polres Tapsel.

Syukuran
Pj Bupati Paluta juga suapi kue Ulang Tahun kepada Danyon C Brimob Polda Sumut.

Atraksi paralayang juga menghiasi acara perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Polres Tapsel.

Dalam acara itu Polres Tapsel juga diberikan kejutan oleh Danyonif 123/RW Letkol Inf.Anhar Agil Gunawan yang turut hadir dengan memberikan kue ulang tahun kepada Kapolres Tapsel yang diwakili Wakapolres Kompol Rahman Takdir Harahap, SH dan Danyon C Brimob Polda Sumut Kompol DR Buala Zega, SH, MH.,

Polres
Wakapolres Kompol Rahman Takdir Harahap, SH sampaikan sambutannya.

Lalu acara syukuran juga ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng kepada personel Polres Tapsel tertua yakni Kasat Binmas Kompol Daulat MZ Harahap dan personel termuda anggota Sat Samapta Polres Tapsel.

Kapolres Tapsel yang diwakili Wakapolres Kompol Rahman Takdir Harahap, SH mengatakan syukuran perayaan Hari Bhayangkara ke-78 dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Saya mewakili Kapolres Tapsel mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir di acara syukuran ini,” kata Kompol Rahman.

Katanya lagi, menyambut HUT Bhayangkara ke-78 ini Polres Tapsel telah melakukan berbagai kegiatan terutama yang bersifat sosial, diantaranya bhakti sosial, kesehatan dan kunjungan ke panti asuhan dan panti jompo di dua wilayah Kabupaten yakni Tapsel dan Paluta serta olah raga bersama TNI-Polri untuk menjalin sinergitas.

Selama kurun waktu 78 tahun Polri telah melaksanakan tugas sebagai alat negara, memelihara keamanan dan ketertiban serta memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri ke-78, semoga semakin jaya dan profesional serta Polri yang presisi,” kata Wakapolres.

Sementara itu, Pj Bupati Paluta Patuan Rahmad Syukur Hasibuan yang mewakili Forkopimda Tapsel dan Paluta  yang hadir dalam kesempatan tersebut tak lupa menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78.

“Kiranya Polri semangkin proaktif mengayomi, melayani dan menjaga Kamtibmas di Indonesia khususnya di wilayah hukum Polres Tapsel,” ucapnya.

Disebutkannya, Polri dan TNI lahir dari rahim rakyat, dan nantinya kembali sebagai rakyat juga.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan hiburan.(Saragi).

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini