Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolres Tapsel, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Padangsidimpuan Harapkan Pelayanan Polri Semakin Profesional

4
Syukuran
Wakapolres Kompol Rahman Takdir Harahap, SH foto bersama dengan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Padangsidimpuan dan perwakilan Badan Pendapatan Daerah Sipirok serta instansi yang lain.
Padangsidimpuan – Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Padangsidimpuan, Soni Sumono, SH turut menghadiri acara syukuran HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Mapolres Tapsel.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Padangsidimpuan bersama unsur Forkopimda Tapsel dan Paluta, menghadiri syukuran HUT Bhayangkara ke-78 ini berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Tapsel, pada Senin (01/07/2024).

Usai syukuran tersebut, Soni Sumono menyampaikan bahwa Polri telah lahir sebagai bentuk komitmen untuk menjadi institusi kesatuan nasional yang senantiasa mengabdi, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat Indonesia.

“Polri terus bertransformasi melewati banyak tantangan, tetapi Polri mampu membuktikan bahwa presisi bukan hanya sekadar slogan,” ujar Kepala Jasa Raharja Perwakilan Padangsidimpuan Soni Sumono, SH.

Sambungnya, selama ini, Polri telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk melakukan berbagai perubahan ke arah yang lebih baik di segala lini. Perubahan tersebut telah dirasakan secara nyata oleh masyarakat Indonesia.

“Pada usia ke-78 tahun, Polri mampu memberikan rasa aman, keadilan, dan kepastian perlindungan kepada seluruh masyarakat,” ucap Rivan.

Sejatinya, Jasa Raharja dan Polri, dalam hal ini dengan Korps Lalu Lintas, memiliki sejarah yang panjang, khususnya dalam memberikan pelayanan kesamsatan.

Sinergi antara kedua institusi ini, bersama dengan Badan Pendapatan Daerah Kementerian Keuangan, telah berhasil mentransformasikan layanan Samsat menjadi semakin baik.(Saragi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini