Iklan
Iklan

Camat Angkola Sangkunur Monitoring Harga Bapokting di Pasar Simataniari

- Advertisement -
Tapanuli Selatan – Sebagai langkah antisipasi ketersediaan bapokting (bahan pokok penting) dan monitoring harga di pasar, Camat Angkola Sangkunur Fahrizal Islami Ritonga, SP melakukan monitoring di pasar Simataniari Kecamatan Angkola Sangkunur Tapsel, Rabu (7/9/2022).

Lokasi yang dikunjungi Camat Angkola Sangkunur Fahrizal Islami turut didampingi Kasubbag Perencanaan Ali Husni Matondang dan Staf kantor Camat.

Bapokting yang dicek langsung ke pedagang antara lain beras umum Rp. 38.000/ Tabung, Beras Lokal 42.000/ Tabung, Minyak Goreng Kemasan bermerek Samko Rp. 42.000/2 Kg, Minyak Goreng Curah Rp. 14.000/ Kg, Telor Rp. 51.000/ 1 papan.

Kemudian Cabe Merah Rp. 90.000/Kg, Bawang Merah Rp. 32.000/Kg, Bawang Putih Rp. 28.000/Kg dan Tepung Terigu Rp. 10.000/Kg.

Dalam melakukan monitoring tersebut, Camat menjelaskan bahwa situasi harga sembako di wilayah Kecamatan Angkola Sangkunur masih relatif stabil.Diharapkan dengan adanya monitoring ini, masyarakat tidak panik dan gelisah.

“ Memang kita lihat di awal kenaikan harga BBM, banyak pedagang yang tidak nyaman berjualan, namun harga masih relatif stabil ,” kata Camat Fahrizal.

Fahrizal dalam monitoring juga menyampaikan kepada para pedagang di pasar Simataniari agar tidak menaikkan harga untuk mencari keuntungan, namun tetap mematuhi harga yang standar demi kelancaran kebutuhan masyarakat Kecamatan Angkola Sangkunur.

“ Kepada seluruh Pedagang saya himbau agar tetaplah mematuhi harga yang sesuai harga standar ,” tandas Camat.(Sar/nst).

Trending

- Advertisement -
Iklan

Lowongan Kerja

- Advertisement -
Logo

Game

Related News

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini