Bupati Tapsel Jalan Santai Bersama Masyarakat Angkola Barat

190
Bupati
Tampak Bupati Tapsel Dolly Pasaribu didampingi Camat Angkola Barat M.Thohir Pasaribu jalan santai bersama.
Tapanuli Selatan – Guna meningkatkan kesehatan tubuh dan menggalakkan jalan santai, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu bersama masyarakat Kecamatan Angkola Barat Tapsel melaksanakan jalan santai, Selasa pagi (20/9/2022) sekira pukul 07.00 WIB.

Dalam keterangan yang disampaikan Camat Angkola Barat M.Thohir Pasaribu menyebutkan jalan santai yang dipimpin orang nomor satu di Pemkab Tapsel Dolly Pasaribu ini dimulai start dari Desa Sigumuru hingga finish di Kantor Camat Angkola Barat.

Disebutkan Camat lagi, kegiatan jalan santai bersama Bupati Tapsel ini adalah untuk mengajak masyarakat agar rutin melaksanakan olah raga pagi termasuk jalan santai yang berguna untuk meningkatkan kesehatan tubuh.Selain itu, Dolly Pasaribu juga dapat bersilaturahmi dengan masyarakatnya lebih dekat lagi.

” Jalan santai ini selain untuk meningkatkan kesehatan tubuh, juga untuk mengajak masyarakat agar rutin melaksanakan olah raga pagi termasuk jalan santai serta bersilaturahmi yang lebih dekat lagi ,” kata Camat.

Sambungnya lagi, sesuai dengan misi dan visi Bupati Tapsel, Bupati ingin mewujudkan masyarakat di Tapsel menuju masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Jalan santai ini juga di ikuti pimpinan OPD Pemkab Tapsel, Camat Angkola Barat dan staf, Lurah dan para Kepala Desa, Kepala Sekolah,Kepling, tokoh masyarakat dan alim ulama, perwakilan Ponpes Mardotillah serta masyarakat Angkola Barat.

Pada kesempatan jalan santai itu, Bupati Tapsel berkesempatan melakukan monitoring ke dua sekolah dasar yakni SDN Aek Lubuk dan SDN Pasar Sitinjak Kecamatan Angkola Barat.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakPolres Tapsel Tangkap Warga Siopat-Opat Yang Sedang Asyik Main Judi Leng
Artikulli tjetërTerkait Pemortalan Jalan Kantor Camat Sangkunur, Polsek Batangtoru Dan Pemkab Tapsel Lakukan Mediasi