Bupati Labuhanbatu Buka Kejuaraan Bola Voli Antar Pelajar SLTA Melalui PBVSI

64
bupati
Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M membuka Kejuaraan Bola Voli Antar Pelajar SLTA
Labuhanbatu-Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M membuka Kejuaraan Bola Voli Antar Pelajar SLTA se Kabupaten Labuhanbatu, yang diadakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Labuhanbatu, di Lapang Bola Voli SMKS PEMDA Rantau Prapat, JL Khajar Dewantara, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Sumatra Utara, Jumat (16/09/2022).

Dalam sambutanya, Bupati mengharapkan dengan digelarnya Kejuaraan Bola Voli ini menjadi wadah silaturahmi bagi para pelajar se Kabupaten Labuhanbatu. Ia, berpesan kepada para peserta yang mengikuti Kejuaraan Bola Voli ini, Agar mengutamakan belajar. Jangan karna olah raga menomor duakan belajar, semua harus seimbang antara pisik dan kecerdasan.

“Bagi anak anak kami utamakan belajar, Jangan karna olah raga kalian menomor duakan belajar, semua harus seimbang antara pisik dan kecerdasan, karena untuk berhasil di utamakan kemauan dalam belajar, atau menuntut ilmu,” ungkap Bupati Labuhanbatu

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bola voli dan net oleh Bupati Labuhanbatu untuk masing masing wilayah yang mengelar kejuaraan bola voli sekabupaten Labuhanbatu.

Turut Hadir dari unsur Forkopimda, Kacabdis Pendidikan Rantauprapat Drs. Rahmat Hidayat Rambe, M.Pd, Kepala Dinas Kesehatan Kamal Ilham SKM. MM, Para Kepala Sekolah, PBVSI Labuhanbatu, KONI Labuhanbatu, Insan Pers dan Para Peserta Kejuaraan Bola Voli.

Iklan
Artikulli paraprakKapolres Tapsel Cek Kesiapan dan Kelengkapan Inventaris Bhabinkamtibmas
Artikulli tjetërDukung Penuh Rumkit Bhayangkara, Kabid Dokkes Poldasu Apresiasi Kapolres Tapsel