Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Lakukan Mitigasi Penyesuaian Harga BBM di Kantor Desa Sibatangkayu

192
Bhabinkamtibmas
Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta masyarakat di Kantor Desa Sibatangkayu usai melakukan mitigasi penyesuaian harga BBM.
Padang Lawas Utara – Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat pasca penyesuaian harga BBM beberapa waktu yang lalu sangatlah dibutuhkan masyarakat. Untuk itu, secara bersama-sama Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak bersama Babinsa Koramil Padang Bolak melakukan mitigasi penyesuaian harga BBM kepada masyarakat di Kantor Desa Sibatangkayu Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Paluta, Jum’at siang (23/9/2022) pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar sampaikan mitigasi yang dilakukan personilnya Bhabinkamtibmas Aipda Martua Siregar dan Babinsa Koramil Padang Bolak Serta Satria itu antara lain menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas pasca penyesuaian harga BBM ini.

” Himbauan itu agar masyarakat tak merasa tidak nyaman, panik dan resah pasca penyesuaian harga BBM ,” jelas Kapolsek Padang Bolak.

Kemudian sebut Kapolsek lagi, larangan bagi masyarakat melakukan penimbunan dan menaikkan harga bahan pokok penting demi mencari keuntungan.

” Dan yang terpenting, masyarakat di himbau tak terpengaruh atas provokasi dan hasutan orang yang tidak bertanggung jawab untuk merusak kekondusifan kamtibmas ,” akhiri Kapolsek.(Saragi).

 

Artikulli paraprakHUT Polantas ke-67, Kapolres Tapsel : Tertib Berlalu Lintas Cermin Karakter dan Budaya Masyarakat
Artikulli tjetërKapolres Labuhanbatu Hadiri Technical Meeting Kejurda Futsal Sumatera Utara