Bakhtiar Perintahkan Nasdem Tapteng Kawal Bantuan Yang Dulu Dilakukan Saat Jadi Bupati

350
Bakhtiar
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani Didampingi Sekretaris Khairul Kiyedi Pasaribu, Darwin Sitompul dan Para Anggota DPRD Tapteng dari Partai Nasdem Saat Memberikan Keterangan Pers
Tapteng – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani, memerintahkan fraksinya agar tetap mengawal dan menganggarkan bantuan yang dulu pernah dia lakukan saat jadi Bupati Tapteng.

Hal ini disampaikan Bakhtiar di Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa (20/09/2022) sore.

“Kepada fraksi partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah, kami sudah tegaskan supaya dianggarkan, dikawal anggarannya 2 juta per tukang becak di Kabupaten Tapanuli Tengah, kami perkirakan 1.000 tukang becak yang akan diberikan,” kata Bakhtiar, didampingi Darwin Sitompul, Ketua DPRD Tapteng dan para anggota dewan Tapteng dari Partai Nasdem.

Selain bantuan untuk tukang becak, mantan Bupati Tapteng periode 2017 – 2022 itu juga menyampaikan agar tetap dilaksanakannya pemberian beasiswa dan tetap kawal di buku R-APBD 2023.

“Pastikan beasiswa tetap ditampung, bantuan untuk tukang becak tadi, bantuan ke nelayan, bantuan ke petani dan rehab rumah, yang ini kami lakukan waktu kami menjadi Bupati dan ini harus kami sampaikan bahwa ini wajib dilanjutkan. Itu sudah instruksi dan kami sampaikan bahwa tidak boleh ini kita gagal karena ini kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Terkait hal ini, lanjutnya, Bakhtiar sudah memberikan perintah kepada ketua fraksi dan ketua DPRD Tapteng yang juga sekretaris partai Nasdem, untuk membangun komunikasi dengan fraksi-fraksi partai lain yang ada di DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah.

Tak sampai disitu saja, Bakhtiar juga menyampaikan akan siap membangun koordinasi dengan fraksi-fraksi partai yang ada di DPRD Tapteng.

“Kalau ketua dewan nanti turun menjalin komunikasi dengan partai lain, saya juga akan membangun koordinasi dengan teman-teman yang ada di fraksi-fraksi, karena saya mantan ketua dewan, kalau dibutuhkan, saya akan mengadakan pertemuan agar program ini bisa terjalin,” ungkap Bakhtiar.

“Sudah barang tentu, pasti tidak ada yang keberatan fraksi-fraksi lain kalau ini diberikan, karena apa, karena ini bukan hanya kepentingan partai Nasdem, tapi partai Nasdem ingin berdiri di depan untuk memperjuangkan ini. Nasdem dibarisan terdepan memperjuangkan ini bukan berarti partai lain tidak mendukung, karena ini adalah kepentingan masyarakat kabupaten Tapanuli Tengah,” pungkasnya. (Syaiful)

 

Iklan
Artikulli paraprakWali Kota Sidempuan Sampaikan Nota Keuangan Ranperda P- APBD TA 2022
Artikulli tjetërKapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni Kunker Sekaligus Silaturahmi di Pondok Pesantren Darul Mursyid