Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tapsel Audiensi ke Pj Wali Kota Padangsidimpuan

6
Badan Narkotika
Pj Wali Kota Timur Tumanggor saat menerima audiensi BNNK Tapsel.
Padangsidimpuan – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tapsel melakukan Audiensi kepada Pj Wali Kota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor, S Sos, M.AP. Pertemuan ini berlangsung di Ruang Audiensi Wali Kota Padangsidimpuan,Rabu (03/07/2024).

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tapsel, Saiful Fadli hadir untuk bersilaturahmi dengan Pj Wali Kota Padangsidimpuan Timur Tumanggor.

Beliau menyampaikan bertujuan untuk kolaborasi kegiatan dalam rangka upaya mencegah dan menurunkan angka penyalahgunaan narkoba di Kota Padangsidimpuan.

“Semoga kedatangan kami bisa membangun sinergitas, dapat bekerja dengan maksimal dan fokus dalam upaya pencegahan penyalahgunaan serta memutus mata rantai jaringan narkoba di Kota Padangsidimpuan,” kata Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tapsel.

Sementara itu, Pj Wali Kota mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan Tim BNNK, harapannya dengan audiensi ini maka pemerintah kota Padangsidimpuan dapat memperoleh banyak masukan, saran dan beberapa hal yang harus menjadi pertimbangan dalam mengambil kebijakan untuk penanganan bersama terkait narkotika.

Audiensi turut dihadiri oleh Asisten III, Kaban Kesbangpol dan Kadis Kominfo.(Saragi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini