Iklan
Iklan

31 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, Alumni AKABRI 1992 Gelar Bakti Sosial dan Vaksinasi

- Advertisement -
Siantar- Dalam Rangka mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi terhadap masyarakat 31 Tahun Pengabdian Untuk Negeri Alumni Akabri 1990 Seluruh Indonesia Gelar Vaksinasi Massal Dan Bakti Sosial Di Kota Pematangsiantar Bertempat di Wisma Musyawarah Jln.Musyawarah No. 59 Kel. Sukadame Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Senin (25/10/2021) Pagi.

Kegiatan di ikuti Oleh Kabag Ren KOMPOL ARIASDA BR GINTING,Kabag Sumda KOMPOL HENRIK SITUMORANG MM,Kasat Intelkam AKP BASRI LUBIS,SH,MH,Kasat Binmas AKP RELINA LUMBANGAOL dan Kapolsek Siantar Utara AKP MANAEK S.RITONGA,SH.MH Polres Pematangsiantar

PLH Kapolres Pematangsiantar AKBP BENNI REMUS HUTAJULU S.I.K,MH melalalui ,Kabag Sumda KOMPOL HENRIK SITUMORANG MM, menyampaiakan Melalui kegiatan Alumni AKABRI 1990 yang sudah mengabdi untuk negeri selama 31 Tahun, Polres Pematangsiantar melaksanakan vaksinasi hari pertama dengan sasaran 1000 orang masyarakat umum yang belum pernah menerima vaksin Covid-19 (Dosis 1).

Negeri

Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah wujud kepedulian Alumni Akabri 90 yang mengabdi untuk Negeri guna mendukung program pemerintah dengan Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional untuk mencapai Herd immunity di Negara Republik Indonesia.

Kabag Sumda Berharap Bagi Masyarakat Kota Pematangsiantar yang belum melaksanakan vaksianasi dosis 1 agar segera melaksanakan Vaksin di Lokasi yang telah di sediakan agar Kekebalan Kelompok (herd immunity) di Kota Pematangsiantar segera tercapai dalam mewujududkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Dalam kegiatan ini Tenaga Vaksinator yang bertugas adalah Tim Vaksinator Polres Pematangsiantar yang melibatkan Vaksinator Dinkes Kota Pematangsiantar, seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan ketat.

Pada Kesempatan ini Kabag Ren KOMPOL ARIASDA BR GINTING dan Kasat Binmas AKP RELINA LUMBANGAOL menghimbau masyarakat yang telah hadir untuk melaksanakan vaksinasi Agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M. (As)

Trending

- Advertisement -
Iklan

Lowongan Kerja

- Advertisement -
Logo

Game

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini