Pemko Padang Sidempuan Gelar Safari 1 Muharram 1444 H di Desa Batu Layan

42
Pemko
Wali Kota Irsan memberikan kata sambutan di peringatan 1 Muharram 1444 H di Desa Batu Layan.
Padang Sidempuan – Pemko (Pemerintah Kota) Padang Sidempuan, Rabu malam (3/8/2022) menggelar Safari peringatan 1 Muharram 1444 H tahun 2022 di Desa Batu Layan Kecamatan Padang Sidempuan Angkola Julu Kota Padang Sidempuan.

Pada peringatan 1 Muharram yang digelar Pemko Padang Sidempuan tersebut turut dihadiri Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH bersama Wakil Wali Kota Ir. H. Arwin Siregar, MM, Camat Angkola Julu dan warga masyarakat setempat.

Mewakili Kepala Desa Batu Layan Sutan Barani menyampaikan ucapan selamat datang di Desa Batu Layan kepada Wali Kota beserta rombongan.

” Terimakasih telah menyempatkan dan meluangkan waktu untuk dapat hadir di tengah – tenga masyarakat Batu Layan, meski dengan kondisi cuaca yang sedikit hujan,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Irsan menyampaikan kegiatan yang digelar Pemko tersebut adalah upaya mempererat tali silaturahmi antar umat Islam antara Pemerintah dengan masyarakat.

“ Kegiatan ini adalah ikhtiar kita dalam upaya mencerdaskan, mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah umat Islam di Kota Padang Sidempuan, khususnya masyarakat di Kecamatan Padang Sidempuan Angkola Julu Desa Batu Layan ini,” ucap Wali Kota.

Selain mempererat silaturahmi, Wali Kota Padang Sidempuan juga mengatakan, kalau kegiatan tersebut sekaligus sebagai sarana menambah ilmu pengetahuan.

“ Jadikan kegiatan ini sebagai sarana menambah ilmu pengetahuan dan wawasan keagamaan, agar kita dapat lebih memahami serta meningkatkan pengamalan ajaran dan nilai-nilai spiritual dalam kehidupan–yang pada akhirnya mampu memberikan perubahan kearah yang lebih baik,” sampainya.

Usai menyampaikan sambutan Wali Kota juga menyerahkan bantuan sosial berupa 5 Kilogram Beras, 1 Kilogram Gula dan 1 Kilogram minyak goreng kepada 500 kepala keluarga di Kecamatan Padang Sidempuan Angkola Julu dan khusus desa Batu Layan sebanyak 45 Kepala Keluarga yang secara simbolis langsung diserahkan Wali Kota Padang Sidempuan.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakAulia Rachman Apresiasi Kehadiran LPSK di Medan
Artikulli tjetërDinkes Taput Gelar Lomba Posyandu dan Senam Lansia, Satika Senang Melihat Lansia Bahagia