Bupati Nikson Ajak PWI Bonapasogit Berpartisipasi dan Kolaborasi Dalam Pembangunan

109
Bupati Taput
Tapanuli Utara- Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan mengajak anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit turut berpartisipasi  dalam mendukung program Pemerintah.

Ajakan itu disampaikan Bupati Taput Nikson Nababan saat menerima audiensi Ketua PWI Bonapasogit Alfonso Situmorang didampingi sejumlah anggota Marudut Nainggolan, Posma Simorangkir, Candra Sirait, Darwin Manalu di Rumah Dinas, Kamis (4/8/2022).

“Mari kita sama-sama berperan untuk memajukan dan membesarkan daerah yang kita cintai ini, terutama peran media sangat vital dalam menginfomasikan apa yang telah dikerjakan Pemkab,”katanya yang saag itu didampingi Kadis Kominfo Hendrik Taruna Surbakti.

Nikson mengharapkan media jujur menginformasikan apa yang telah dikerjakan selama pemerintahannya serta apa yang masih butuh sentuhan.

“Kerja Saya belum tuntas, namun kita bisa melihat secara kasat mata apa yang telah kita kerjakan selama ini. Baik loncatan infrastruktur, bantuan beasiswa dari dana CSR hingga Alsintan yang sangat besar kita plot di APBD,” ungkapnya.

Untuk menuntaskan janji politiknya, Nikson mengakui sampai saat ini pihaknya terus berupaya melakukan pengembangan dan pembangunan sampai ketingkatkan desa.

“Sampai saat ini kita masih terus melakukan pembenahan infrastruktur jalan dan pengembangan pertanian. Bahkan tahun ini kita telah menyiapkan Rp 5 miliar untuk pengadaan alat dan mesin pertanian (Alsintan) sehingga berbagai program ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” katanya.

Hal-hal seperti inilah yang diharapkan Bupati yang sudah menerima berbagai penghargaan secara nasional atas kinerjanya selama ini.

” Saya tidak akan besar tanpa adanya media, mari kita sama-sama besar. Apa kegiatan dan program PWI Bonapasogit secara pemerintah kita dukung namun saya minta tetap memberdayakan kearifan daerah kita sehingga perputaran ekonomi ada disini,” pungkasnya.

Ketua PWI Bonapasogit Alfonso Situmorang mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan Bupati Nikson Nababan.

Alfonso juga mengajak PWI untuk turut berperan dalam mengembangkan dan memajukan daerah serta mempublikasikan kinerja pemerintah.

“PWI siap berperan aktif dan mendukung program pembangunan daerah,” katanya.

Alfonso juga berterima kasih kepada bupati yang telah mendukung program PWI Bonapasogit.

“Terima kasih kepada Bupati yang telah mendukung program PWI Bonapasogit, kami berharap sinergitas yang terbangun selama ini tetap terjalin dengan baik,” ujarnya. (Henry)

Iklan
Artikulli paraprakPemkab Taput Serius Turunkan Angka Stunting Untuk Generasi Emas
Artikulli tjetërBobby Nasution Tinjau Korban Kebakaran Belawan, Pastikan Terima Bantuan & Dilayani Dengan Baik