Pimpinan Daerah DMI Padang Sidempuan Dilantik Dan Dikukuhkan

71
Daerah
Wali Kota Irsan foto bersama dengan pengurus PD DMI Kota Padang Sidempuan.
Padang Sidempuan – Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Padang Sidempuan dilantik dan dikukuhkan di Emerald Hall Mega Permata Hotel Padang Sidempuan, Minggu (31/7/2022).

Pelantikan Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia Kota Padang Sidempuan tersebut sesuai dengan SK Pimpinan Wilayah DMI Provinsi Sumut nomor: 18/PW.DMI-SU/SK/II/2021 tentang pengukuhan pimpinan daerah Dewan Masjid Indonesisa Kota Padangsidimpuan periode 2021-2026.

Selanjutnya, surat keputusan Pimpinan Wilayah DMI Provinsi Sumut nomor: 18/PW.DMI-SU/SK/II/2021, tentang susunan pengurus dan personalia pimpinan Dewan Masjid Indonesia Kota Padangsidimpuan periode 2021-2026.

Rusydi Nasution selaku Ketua Harian Dewan Masjid Indonesia Kota Padangsidimpuan yang terpilih mengatakan DMI Padangsidimpuan berkomitmen membangun ummat melalui masjid.

Rusydi juga menyampaikan salam dari Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah kepada seluruh pengurus DMI Kota Padangsidimpuan. Sesuai jadwal, kata Rusydi, harusnya beliau hadir. Namun, karena tiba-tiba ada kesibukan yang mendadak, sehingga dia tidak bisa datang.

Sementara itu Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH mengawali sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan PD DMI Sumut di Kota Padang sidempuan.

Wali Kota Irsan juga mengucapkan selamat kepada Pengurus Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Padang Sidempuan periode 2021-2026 yang dikukuhkan.

” Mudah-mudahan rekan – rekan pengurus DMI yang baru dikukuhkan di Kota Padang Sidempuan ini dapat mengemban amanah organisasi secara baik untuk kemaslahatan umat,” ujar beliau.

” Saya bersyukur Alhamdulillah kota kita memiliki pengurus dewan masjid yang mau berkontribusi banyak kepada kota padang sidempuan, Kita ingin kehadirin PD DMI ini menjadi solusi untuk masjid,” tambah Wali Kota.

Beliau juga sangat mendukung program ekonomi syariah yang digagas oleh ketua PD DMI Padang Sidempuan , menurutnya dengan ekonomi syariah yang berlandasankan Al Qur’an dan Sunnah Rasulullah sangat baik.

” Saya berharap dengan program ekonomi syariah ini dapat memberi banyak manfaat untuk masyarakat kota Padang Sidempuan , sebagai mana yang kita ketahui bahwa ekonomi masyarakat kita banyak terganggu pasca pandemi covid -19 di dua tahun ini,” tutupnya.

Hadir dalam pelantikan DMI Padang Sidempuan ,Ketua DPRD Padangsidimpuan, Siwan Siswanto, Sekretaris Pimpinan Wilayah DMI Sumut, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sulaiman Hasibuan, Dandim 0212/TS, Letkol. Inf Amrizal Nasution, Ketua MUI Kota Padangsidimpuan, Zulfan Efendi Hasibuan, organisasi kemahasiswaan dan pengurus DMI Kota Padangsidimpuan.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakDua Pria Residivis Pencurian Motor Diringkus Unit Resum Polres Labuhanbatu
Artikulli tjetërIni Cabang Atlet Tapanuli Utara yang Mendapat Mendali Adhyaksa Cup