Wali Kota Harapkan Kehadiran PBFI di Padang Sidempuan dapat Mendongkrak Prestasi

55
PBFI
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution bersama pengurus PBFI Kota Padang Sidempuan.
Padang Sidempuan – Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH mengharapkan bahwa dengan adanya cabang olahraga PBFI di Kota Padang Sidempuan dapat menambah dan mendongkrak prestasi dari cabang olahraga tersebut dan dapat berkolaborasi bersama KONI Padang Sidempuan.

” Seluruh cabang olahraga dibawah KONI dapat saling bersinergi, berkolaborasi agar di Kota Padang Sidempuan itu sendiri semakin mendongkrak prestasi,” kata Wali Kota.

Hal ini disampaikan Wali Kota saat menghadiri pelantikan Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kota Padang Sidempuan periode 2021-2025 yang dikomandoi H Iswandy Arisandy, pada pelantikan, Minggu (31/7/2022).

Ditambahkannya lagi, Persatuan Binaraga Fitness Indonesia Kota Padang Sidempuan diharapkan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan melakukan skenario pembinaan, inovasi, pelatihan serta program kerja untuk meningkatkan serta kemampuan binaragawan agar melahirkan atlet – atlet yang dapat membawa nama harum Kota Padang Sidempuan di level Nasional bahkan Internasional.Sehingga kedepan cabor ini akan menjadi andalan yang dapat mengharumkan nama daerahnya dengan prestasi-prestasi yang membanggakan.

Ketua Umum PBFI Sumut Drs Herri Zulkarnaen Hutajulu SH, M,Si mengajak para atlet untuk zero doping sehingga ada pembinaan atlet secara murni dan sesuai aturan, mulai pelatihan dasar hingga menjadi atlet nasional dan internasional.

Sementara itu Ketua PBFI Kota Padang Sidempuan Iswandy Arisandy dihadapan Wali Kota menyampaikan bahwa PBFI dalam rangkaian kegiatan pelantikan dan pengukuhan juga dilakukan kegiatan kejuaran binaraga piala wali kota yang dihadiri sejumlah atlet binaraga se Sumatera Utara, ini membuktikan bersama pemerintah, KONI sangat siap mendongkrak prestasi dengan beberapa event dan kegiatan kedepanya.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakWali Kota Irsan Lepas Jamaah Haji Wisata Religi Dan Tabligh Akbar
Artikulli tjetërHyundai Stargazer dan Mitsubishi Xpander, Mana yang Lebih Baik?