Wali Kota Irsan Lepas Jamaah Haji Wisata Religi Dan Tabligh Akbar

38
Haji
Wali Kota Padang Sidempuan bersama rombongan haji tahun 2019.
Padang Sidempuan – Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH melepas keberangkatan Jamaah Haji kloter 09 tahun 2019 dalam rangka wisata religi dan tabligh Akbar Syahrun An Nur Sipirok, Sabtu (30/07/2022).

Ketua rombongan H.Mahjaruddin Tanjung, SH pada laporannya menyampaikan bahwa ada sekitar kurang lebih 100 orang Jamaah haji yang mengikuti wisata religi dan tabligh Akbar ini.

” Dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan pengobatan gratis bagi seluruh peserta,” ucap Mahjarudin dihadapan Wali Kota.

Mahjarudin menambahkan bahwa Pengajian bulanan juga dilaksanakan secara rutin selama 2 tahun ini setelah kloter 09 tahun 2019 ini kembali ke tanah air.

Sementara itu, Wali Kota Irsan pada sambutannya menyampaikan bapak ibu jamaah haji adalah jamaah haji yang pertama diberangkatkan Wali Kota, karena ditahun 2020 dan 2021 tidak ada  berangkat karena pandemi covid 19.

” Saya merasa berbahagia ternyata Jamaah kloter 9 THN 2019 kembali ke tanah air bisa menggagas sebuah wadah silaturahmi dan wadah berbagi ilmu,” ungkap Wali Kota

Menurut Wali Kota Irsan kehadiran wadah seperti ini sangat banyak manfaat, dapat membuka pintu rezeki dan menambah panjang umur.

” Ini merupakan salah satu bentuk syiar Islam apa lagi dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan tahun baru Islam 1444 H,” sebut Wali Kota.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakJaga Ketahanan Pangan, Wali Kota Padang Sidempuan Panen Bwang Bawang Merah di Desa Huta Padang
Artikulli tjetërWali Kota Harapkan Kehadiran PBFI di Padang Sidempuan dapat Mendongkrak Prestasi