Tingkatkan Pelayanan Dan Kedisiplinan, Camat Angkola Barat Monitoring di Desa Parsalakan

38
Pelayanan
Camat Angkola Barat M.Thohir saat berada di Desa Parsalakan.
Tapanuli Selatan – Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kedisiplinan aparatur di desa, Camat Angkola Barat M.Thohir, S.Sos melakukan monitoring di Kantor Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat Tapsel,Jum’at pagi (29/7/2022).

Camat Angkola Barat Tapsel M.Thohir saat melakukan monitoring di Desa Parsalakan menyampaikan kepada aparatur Desa yang hadir agar tetap meningkatkan kedisiplinan termasuk kehadiran.Sebab menurutnya, dengan kedisiplinan ini akan mampu meningkatkan kualitas SDMnya.

Tak hanya itu, Camat Angkola Barat juga menambahkan agar aparatur Desa tetap bekerja setulus hati dan bekerja dengan maksimal.

” Tingkatkan lah kedisiplinan bekerja, bekerja setulus hati dan maksimal agar pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat tercapai,” ujarnya di depan aparatur desa.

Selain itu juga, Camat juga melakukan monitoring terkait Realisasi Dana Desa Tahap I Tahun 2022 di Desa Parsalakan, kemudian melakukan monitoring kegiatan PKK Desa Parsalakan.

Camat menginstruksikan agar pelaksanaan Dana Desa dan kegiatan pembinaan PKK agar tetap mengacu kepada peraturan yang ditetapkan supaya tidak melanggar aturan yang ada, dan pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan.

Turut hadir dalam monitoring ini, Subbag Etbang dan Tim Kecamatan Angkola Barat, Kepala Desa Parsalakan Surya serta aparatur Desa dan pengurus PKK Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat.(Saragi).

 

Iklan
Artikulli paraprakWarga Yang Bertikai Akhirnya Berdamai Dihadapan Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru
Artikulli tjetërJaga Ketahanan Pangan, Wali Kota Padang Sidempuan Panen Bwang Bawang Merah di Desa Huta Padang