Satika Simamora Berangkatkan 23 Atlet Wadokai Bertanding di Piala Adhyaksa Cup

73
Satika
Tapanuli Utara- Satika Simamora Berangkatkan Sebanyak 23 atlet perguruan dari Dojo Wadokai Tapanuli Utara mengikuti Kejuaraan Piala Adhyaksa Cup kejuaraan KKI Open Turnamen se Sumatera Utara Tahun 2022 memperebutkan piala Kajari Sibolga, Walikota Sibolga, Imigrasi dan Bapas Sibolga yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 sampai dengan 31 Juli 2022 di GoR Pandan Sibolga.

Pembina Wadokai Tapanuli Utara Satika Simamora yang didampingi oleh Ketua Harian Cabang Wadokai Karate-do Indonesia Kabupaten Tapanuli Utara Dedi Pane, Pimpinan Rombongan Tulus Simanjuntak, KONI Taput Robin Simanjuntak, Ketua Forki Taput Benny Simanjuntak, Manajer Tim Riswanda Pane, pelatih Kristina Ria Simanjuntak, Brando Simanjuntak, Official Timor Lumbangaol, Budi Manurung.Tokoh masyarakat Martua Situmorang, dari Andeswa Jerry Hutagalung dan pengurus PKK Tapanuli Utara melepaskan sebanyak 23 Atlet yang akan mengikuti kejuaraan.

Satika dalam arahannya memotivasi murid murid Wadokai untuk menjadi sumber daya manusia yang mumpuni kelak dan cinta akan Tuhan, “Jangan lupa dengan strategi untuk kemenangan kita, dan strategi ada dua, strategi yang baik dan strategi jahat, jadi anak anak harus menerapkan strategi yang baik, harus sportif,” ujar Satika, bertempat di Dojo Wadokai Siwaluompu Kecamatan Tarutung. Rabu (27/7/2022).

Satika mengungkapkan bukan segi materi saja memberikan semangat anak anak untuk bertanding nantinya,”Uang boleh di hitung, tapi kalau kasih sayang tidak akan terhitung, jadi bunda berangkat dengan kasih sayang, dan harus pulang dengan kasih sayang, jadi anak anak bunda harus semangat, untuk itu apa yang perlu, berdoa supaya dapat hikmah, agar Tuhan membimbing kita,” kata Satika sembari memberika Kaos yang bertuliskan Hu Haholongi do ho dan susu buat seluruh atlet.

“Terimah kasih buat orang tua saya yang hadir disini menemani, juga kepada orang tua yang hadir disini, karena lingkungan itu menggambarkan siapa kita, terimah kasih buat adek adek pelatih yang sudah ada buat anak anak, ga mungkin ibu bisa menjamah semua anak anak di Taput ini, saya bangga dengan pengurus, Nanti bunda tunggu disini, bukan hanya juara di piala tapi harus juara di dalam hati, kesehatannya agar nanti kembali kita bisa tersenyum, kita sehat perut terisi dan di puding, baru kita bisa buat strategi untuk meraih kemenangan. Saya percaya jika kita percaya dengan Tuhan pasti Tuhan akan membantu kita.Tetap harus renda hati, buang rasa kesombongan dari dalam diri, agar tetap low profil, anak anak harus di bimbing dan diarahkan dengan ketekunan kegiatan kegiatan positif, batasi mereka dengan gadgetnya, karena didalam itu banyak hal hal negatif yang tidak bisa kita pantau. Saya pikir karena anak anak adalah harta paling berharga bagi kita,” pungkas Satika,

Sebelumnya, Ketua Wadokai Taput Dedi Pane yang di dampingi Tulus Simanjuntak mengapresiasi kehadiran dan bantuan Satika sebesar 10 juta untuk menyemangati keberangkatan para atlet,”ijin sebelumnya, kami sudah sepakat untuk meminta ibu jadi pembina Wadokai Taput, dan juga untuk memberangkatkan, para atlet, pada tahun 2003 Wadokai sudah pernah mengikuti kejuaraan di Perancis, jadi kami ingin mengukir sejarah itu kembali, terus terang ibu, terimah kasih atas bantuan dan dukungan yang ibu berikan, sebelumnya kami dengan orang tua murid menyepakati untuk mendanai keberangkatan murid dengan patungan, untuk itu kami mengucapkan terimah kasih,” kata Dedi.

Selanjutnya, Ketua Forki Taput Benny Simanjuntak, dari KONI Taput Robin Simanjuntak, Tokoh Masyarakat Martua Simorang, Pengurus ANDESWA Jerry Hutagalung dan perwakilan dari orang tua murid silih berganti memberikan apresiasi, motivasi dan dukungan bagi atlit yang akan bertanding.

Sekedar diketahui, Alit yang ikut bertanding. Jehezkiel Gabrian Hutagalung (usia dini Putra -30 Kg),. Mariani Dermawan Pane (usia Dini Putri- 25), Sandro Alfredo Sinambela (pra pemula putra -35 Kg), Varel Nainggolan (pra pemula putra-35 kg), Chaelvin Immanuel Sibuea (pra pemula Putra-35 kg), Putra Berkat Manurung (pemula putra-49 kg), Josep Caturangga Lumbantobing (cadet Putra-52 kg), Ober Tua Limbong (cadet putra-52 kg), Yose Marito Manalu (Cadet Putra- 57 kg), Reyhannaliarfi Siregar (Cadet Putra 57 kg), Joel Soritua Manurung (Cadet Putra 70 Kg), Yerisa D’Rose Nababan (54 Cadet Putri), Mita Sitorus (48 Kg Cadet Putri), Hileri Lumbantobing (54 Kg Cadet Putri), Wastini Sinaga (54 Kg Cadet Putri), Junus Fernaldi Hutauruk (55 kg Junior Putra), Arjon Alfredo Nababan (55 kg Junior Putra), Tama Graciano Simanjuntak (61 Kg Junior Putra), Immanuel Simon Lumbantobing (68 kg Junior Putra), Aldo Bastiano Silalahi (68 Kg Junior Putra), Virgin Octavia Nainggolan (48 Kg Junior Putri), Sinta Noviani Simanjuntak ( 48 Kg Senior Putri) dan Alyssa Sahfitri (61 Kg Senior Putri). (Henry)

Iklan
Artikulli paraprakKapolres Tapsel Dan Personel Gowes Bersama Untuk Jaga Kebugaran Tubuh
Artikulli tjetërBupati Taput Nikson Nababan Berangkatkan Atlet ASKI Ikuti Kejuaraan Adhyaksa