Kapolres Tapsel Perintahkan Personilnya Cukur Rambut Sebelum Berangkat BKO ke Pulau Nias

71
Kapolres Tapsel
Kapolres Tapsel saat mendampingi personilnya cukur rambut.
Tapanuli Selatan – Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, bersama para PJU memeriksa satu persatu personilnya yang akan berangkat BKO pengamanan ke pulau Nias.Karena dinilai kurang rapi, 35 personil Polres Tapsel itu terpaksa diperintahkan Kapolres Tapsel untuk cukur rambut, Senin pagi (4/7/2022).

35 personil Polres Tapsel yang cukur rambut di Halaman Apel Mako Polres Tapsel ini hendak BKO ke Pulau Nias untuk pengamanan kunjungan Presiden RI Joko Widodo itu, terjaring saat diperiksa kerapiannya.

” Karena masih ditemukan ada beberapa yang belum cukur rambut sesuai dengan sikap tampang yang baik, kami fasilitasi pasukan untuk cukur rambut, kumis, dan jenggot dengan menyediakan tukang cukur sebanyak tiga orang,” jelas Kapolres.

Menurut Kapolres , personil Polri akan tampil lebih baik jika harus memiliki panjang rambut, yakni 3 Cm di bagian atas kepala, 2 Cm di bagian belakang kepala, dan 1 Cm di bagian samping kiri dan kanan kepala.

” Kami harap, setelah melakukan cukuran ulang, para personel lebih mencerminkan kerapian, humanis, dan tidak menakutkan,” terang Kapolres.

Setelah melalui beberapa tahapan pengecekan, pasukan BKO diberangkatkan oleh Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap didampingi Kabag Ops Kompol Abdi Abdillah, dan Kabag SDM Kompol B Lumbanraja dengan menggunakan satu unit Bus Polri dan satu unit Truk Dalmas.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakFelix And Friends Gelar Turnamen Futsal Digedung Serbaguna Tanjungbalai
Artikulli tjetërBupati Madina Panjatkan Doa pada Acara Syukuran HUT Bhayangkara Polri ke-76