Felix And Friends Gelar Turnamen Futsal Digedung Serbaguna Tanjungbalai

57
Felix
Tanjungbalai- Untuk menjalin mempererat jalinan silaturahmi kekompakan dan mempererat antar pemuda yang ada di Tanjungbalai-Asahan. Felix and Friends menyelenggarakan open turnamen futsal di Gedung Olahraga (GOR)Kota Tanjungbalai.

Ketua Panitia Raja Nirwansyah Putra didampingi Ketua Felix Riqi Samosir ,Wakil Ketua,Evaristus Sidabutar dan Sekertaris,Obta Brandinata Ginting serta Bendahara, Raja Nirwansyah bersama Kapolsek Tanjungbalai AKP R.Sinaga dan Ketua KONI Freddy Lizaro Sitorus,Ketua SAPMA PP dan mewakili KNPI Tanjungbalai mengatakan maksud dari kegiatan itu adalah untuk mengembangkan potensi dan meningkatkan kualitas dalam bidang olah raga futsal dan sekaligus memperingati hari ulang tahun (HUT) Happy anniversary ke 3 Tahun Felix and Friends.

“Turnamen ini bertujuan sebagai wadah bagi para pemuda untuk bersama meningkatkan olah raga futsal, menanamkan dan meningkatkan sikap sportifitas serta kerjasama bagi para pemuda tentang pemuda hidup sehat tanpa Narkoba,” jelas Raja Nirwansyah,Senin (4/7/22).

Ditambahkan bagi para pemuda memiliki kesempatan untuk mengembangkan bakatnya di bidang olahraga.

Ia juga berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut nantinya dapat memberikan wadah berprestasi bagi generasi muda ke arah lebih positif.

Disisi lain,Kapolsek Datukbandar, AKP R. Sinaga menyampaikan sambutan nya, selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas. “Mari kita jaga keamanan dan ketertiban saat acara berlangsung hingga berakhir nantinya,”sebutnya.

Dalam hal tersebut juga,Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tanjungbalai, Freddy Lizaro Sitorus juga mengatakan Bahwa tim futsal Tanjungbalai juga terlebih dahulu juga pernah dapat medali perunggu,” kata Ketua KONI kota Tanjungbalai. Futsal di Kota Tanjungbalai kita berharap nanti terus mendapat medali agar dapat rating dalam Provinsi Sumatera Utara, Tanjungbalai dapat rating . Ujar Freddy Lizaro Sitorus.

Kita ucapkan terimakasih kepada Felix and Friends dalam hal membuat turnamen futsal saat ini. “Terus junjung nilai sportivitas dalam bertanding,”sebut Freddy Lizaro Sitorus.

Adapun tim yang bertanding ada dalam dua katagori, umum dan U-17 Th sebanyak 55 tim yang akan berlangsung selama 4 hari kedepan.

Kontributor : Ilhamsyah

Iklan
Artikulli paraprakWali Kota Sidempuan Hadiri Raker Komwil I APEKSI Tahun 2022 di Medan
Artikulli tjetërKapolres Tapsel Perintahkan Personilnya Cukur Rambut Sebelum Berangkat BKO ke Pulau Nias