Bupati Madina Panjatkan Doa pada Acara Syukuran HUT Bhayangkara Polri ke-76

59
Bupati madina
Bupati Madina (HM. Jakfar Sukhairi Nasution) Panjatkan Doa pada Acara Syukuran HUT Bhayangkara Polri ke-76 di Mapolres mandailing Natal.
Madina-Bupati Madina (HM Jafar Sukhairi Nasution) mengucapkan selamat HUT Bhayangkara kepada Kapolres Madina dan jajaran, Sukhairi mendoakan Kapolres Madina (AKBP HM Reza Chairul Akbar) agar selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT dalam mengemban amanah sebagai orang nomor satu pada jajaran instansi Polri di Madina, selasa (05/07/22). 
Bupati madina
Bupati Madina (HM. Jakfar Sukhairi Nasution) foto bersama dengan jajaran Polres Madina, , Ketua DPRD, Forkopimda, dan OPD, di Mapolres Mandailing Natal, pada acara HUT Bhayangkara Polri ke-76.
Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution menghadiri acara syukuran HUT Bhayangkara Polri Ke-76 di halaman Mapolres Madina, turut hadir, Ketua DPRD Madina (Erwin Efendi Lubis SH), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Plus, Alim Ulama beserta Pimpinan OPD Pemkab Madina.

Bupati Madina (HM Jafar Sukhairi Nasution) mengucapkan selamat HUT Bhayangkara kepada Kapolres Madina dan jajaran, Sukhairi mendoakan Kapolres Madina (AKBP HM Reza Chairul Akbar) agar selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT dalam mengemban amanah sebagai orang nomor satu pada jajaran instansi Polri di Madina.

Seraya berdoa, Bupati meminta kolaborasi antara pemerintah daerah, masyarakat dan Kepolisian semakin meningkat dan profesional.

”Terima kasih atas pengabdian adinda Kapolres di Madina sejak bertugas hingga sekarang. Semoga sinergitas antara Pemda dan Polri semakin terjaga termasuk menciptakan Kamtibmas yang semakin baik dan aman,” ungkapnya.

Sukhairi juga mengaku, keterlibatan Polri dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 sangat dibutuhkan. Untuk itu, Sukhairi berharap program yang digalakkan Pemda Madina dapat didukung oleh instansi kepolisian yakni Polres Madina.

Sementara Kapolres Madina, (Reza)  menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan seluruh tamu undangan yang berhadir pada acara syukuran tersebut, dan Polri selalu mendukung program yang digalakkan pemerintah mulai dari tingkat pusat hingga daerah.

”Slogan polri yaitu ’Presisi’ akan selalu kami benahi di Madina termasuk dalam menjalankan tugas sehari hari sebagai pengayom dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

(Hariyadi/red).

Iklan
Artikulli paraprakKapolres Tapsel Perintahkan Personilnya Cukur Rambut Sebelum Berangkat BKO ke Pulau Nias
Artikulli tjetërDPRD Kota Padang Sidempuan Gelar Rapat Paripurna