Wali Kota Sidempuan Hadiri Raker Komwil I APEKSI Tahun 2022 di Medan

60
Wali Kota
Tampak Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution di acara Raker Komwil I APEKSI Tahun 2022.
Padang Sidempuan – Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH turut menghadiri acara Pembukaan Rapat Kerja Komisariat Wilayah I (Raker Komwil I) Asosiasi Pemerintah Kota (APEKSI) Tahun 2022. Acara pembukaan ini digelar di Convention Hotel Santika Dyandra Medan, Kamis (30/6/2022).

Ketua APEKSI Nasional Bima Arya dalam sambutannya mengatakan, sejatinya tugas dan tantangan sebagai Wali Kota ada dua, yaitu membangun kota yang berkarakter dan menjadikan kota yang bermanfaat.

“ Salah satu kota di Indonesia yang berkarakter kuat adalah Kota Medan. Kalau kota sudah berkarakter, insya Allah kota itu juga bermanfaat. Insya Allah kita sama-sama komit dan konsisten untuk menjadikan kota yang ekonominya berkembang tanpa meninggalkan siapa pun, dan mari kita komit untuk mendorong pertumbuhan UMKM,” katanya.

Sementara itu, Ketua Komwil I APEKSI Muhammad Bobby Nasution di awal sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta APEKSI Komwil I, apabila dalam penyambutan ataupun penyelenggaraan Rapat Kerja Komwil I ada kekurangan dan tidak pas di hati.

“ Saya dan masyarakat Kota Medan memohon maaf yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan hasil rapat kerja kita di Komwil I ini benar-benar bisa menyuarakan apa-apa saja persoalan, permasalahan, dan solusi, juga tentunya buat masyarakat di daerah kita masing-masing,” sebut Wali Kota Medan ini.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakPolres Tapsel Gelar Doa Lintas Agama, Kapolres : Kiranya Kami Terus Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat
Artikulli tjetërFelix And Friends Gelar Turnamen Futsal Digedung Serbaguna Tanjungbalai