Personil Pos Lantas Batang Angkola Lakukan Pengamanan Arus Lalulintas di Pengajian Alyusufiah Holbung

61
Batang Angkola
Personil Pos Lantas Polsek Batang Angkola saat lakukan Gatur Lantas di pengajian Alyusufiah Holbung.
Tapanuli Selatan – Pos Lantas Memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, personil Pos Lantas Polsek Batang Angkola melakukan pengamanan arus lalulintas di pengajian Alyusufiah Desa Holbung Kecamatan Batang Angkola Tapsel, Sabtu pagi (2/7/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Sofyan Helmi Nasution, SH, di ruang kerjanya, mengatakan kegiatan pengamanan arus lalulintas yang dilakukan personilnya tersebut rutin dilakukan setiap dilaksanakannya pengajian di Desa Holbung.

Selain itu, disebutkan Kasat Lantas ini merupakan sudah tanggung jawab personil Polri khususnya Polisi Lalulintas (Pos Lalulintas) untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menjaga dan mengatur arus lalulintas di lokasi pengajian agar terhindar dari kemacetan dan warga masyarakat yang melaksanakan pengajian dapat merasa nyaman dan aman.

” Ini merupakan bentuk tanggung jawab personil Polisi Lalulintas agar masyarakat yang melaksanakan pengajian dapat lebih khusuk, nyaman dan aman,” ucap Kasat Lantas.

Pengamanan arus lalulintas di pengajian Alyusufiah Desa Holbung ini dipimpin Kapos Lantas Polsek Batang Angkola Aipda Maratoga bersama anggota Pos Lalulintas.(Saragi).

 

Iklan
Artikulli paraprakBobby Nasution Terima Penghargaan Rekor MURI & Surat Pencatatan HAKI Atas 6 Kekayaan Intelektual
Artikulli tjetërPolres Tapsel Gelar Doa Lintas Agama, Kapolres : Kiranya Kami Terus Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat