Arwin Tutup Jambore Kwartir Cabang Padang Sidempuan di Pulo Bauk

64
Arwin
Wakil Wali Kota Arwin Siregar berikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba.
Padang Sidempuan – Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Ir. H. Arwin Siregar MM yang juga selaku Wakil Pembina Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Padang Sidempuan, menutup secara resmi Jambore Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Padang Sidempuan tahun 2022, Kamis (30/6/2022).

Kegiatan ini telah dilaksanakan selama tiga hari sejak 28 Juni sampai dengan 31 Juni 2022 di Bumi Perkemahan (Bumper) Perkebunan Pulo Bauk, Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara. Penutupan ditandai dengan pelepasan tanda peserta secara simbolis.

Kakak Arwin Siregar dalam arahannya mengatakan kegiatan Jambore ini dilaksanakan untuk memotivasi dan latihan di Gugus Depan, dan juga bertujuan meningkatkan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa , menerapkan sistem beregu juga mewnerapkan dasa dharma.

” Mengikuti pendidikan formal saja tidaklah cukup untuk hasil yang optimal dalam membentuk watak, kepribadian dan akhlak mulia, ‘JAYALAH PRAMUKA, JAYALAH INDONESIA,” ujar Arwin.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakKapolres Tapsel Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personilnya, Rumkit TK IV Batangtoru Dan Yon C Brimobdasu
Artikulli tjetërBobby Nasution Terima Penghargaan Rekor MURI & Surat Pencatatan HAKI Atas 6 Kekayaan Intelektual