Pemko Sidempuan Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran

101
Pemko
Wali Kota Irsan Nasution didampingi Kadis Sosial dan Camat Sidempuan Utara serahkan bantuan kepada warga yang terkenal musibah kebakaran.
Padang Sidempuan – Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan, Pemerintah Kota (Pemko) Padang Sidempuan menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga masyarakat Kelurahan Bincar yang menjadi korban kebakaran rumah di Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Selasa (28/6/2022).

Bantuan sembako yang diserahkan langsung Wali Kota Padang Sidempuan atas nama Pemko Padang Sidempuan ini berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan kepada korban kebakaran rumah merupakan bantuan dari Dinas Sosial.

Penyerahan bantuan dari Pemko Sidempuan itu juga didampingi Kadis Sosial Jupri, Camat Padang Sidempuan Utara Nanda Alfina, Kabag Kesra Rusyanto dan Lurah Bincar Tahtim Siregar.

Diketahui Enam unit rumah yang terbakar dua unit merupakan milik Monang Nasution dan Salim Nasution yang berada di Jalan Perjuangan, Kelurahan Bincar.

Selanjutnya, Wali Kota Irsan berdialog dengan para korban kebakaran dan turut prihatin atas musibah tersebut, serta mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut membantu para korban.

Salah seorang korban kebakaran, mengaku terharu karena menerima bantuan dan bertemu langsung dengan Wali Kota Padang Sidempuan tersebut.

“ Alhamdulillah, terima kasih kepada pak Wali Kota yang sudah merespons cepat dengan memberikan bantuan kepada kami,” katanya.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakBobby Nasution: Sebagai Tahap Awal 12 Rumah Yang Dibedah, Insya Allah Jumlah Ini Akan Terus Bertambah
Artikulli tjetërBupati Labuhanbatu Hadiri Rapat Persiapan Idul Adha