Polres Tapsel Salurkan Bansos Kepada Warga Masyarakat Menyambut HUT Bhayangkara ke-76

68
Polres Tapsel
Personil Bhabinkamtibmas Polsub Angkola Timur Polsek Sipirok salurkan bantuan bansos.
Tapanuli Selatan -Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76, Polres Tapsel menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat khususnya kurang mampu di Kecamatan Angkola Timur Tapsel, Senin sore (27/6/2022).

Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, pada Selasa pagi (28/6/2022) menjelaskan, penyaluran bansos yang dilakukan dari pintu ke pintu (door to door system) rumah warga itu merupakan wujud Bhakti Polri menjelang HUT Bhayangkara ke-76.

” Ada 15 paket bantuan sosial yang telah disalurkan dengan kriteria masyarakat yang menerima, yaitu warga lanjut usia (Lansia), warga kurang mampu, dan anak yatim piatu,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, kiranya Bansos yang telah disalurkan ke masyarakat tersebut dapat bermanfaat untuk kebutuhan yang menerimanya. Tak lupa, pada kesempatan itu, pihaknya juga mengingatkan penerima Bansos untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena Covid-19 masih ada.

“Kami juga menyampaikan ke masyarakat agar selalu bersyukur terhadap apa yang telah diterima dan tetap semangat untuk bersatu mengoptimalkan vaksinasi Covid-19,” terang Kapolres.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakKapolres Tapsel Hadiri Puncak Peringatan HANI 2022 di Angkola Selatan
Artikulli tjetërBobby Nasution: Pemko Medan Akan Menjaga Tidak hanya Dalam Bentuk Fisik Tapi Juga Cerita, Sejarah & Semangat Almarhum Letjen Jamin Ginting