Kapolsek Sipirok Pimpin Kurve di Taman Makan Pahlawan Menyambut HUT Bhayangkara ke-76

81
Kurve
Kapolsek Sipirok AKP Ismaya bersama anggotanya usai kurve di Taman Makam Pahlawan Sipirok.
Tapanuli Selatan – Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kapolsek Sipirok AKP Ismaya memimpin kegiatan kurve (kebersihan) di Taman Makam Pahlawan Sipirok Tapsel, Senin pagi (27/6/2022).
Kurve
Personil Polsek Sipirok saat kebersihan di Taman Makam Pahlawan Sipirok Tapsel.

Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj, melalui Kapolsek Sipirok, AKP Ismaya, mengatakan, selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara, kurve itu digelar sebagai wujud Bhakti terhadap jasa-jasa para pahlawan terdahulu dari institusi Polri.

” Sebagai generasi penerus, seyogyanya kita berbakti dan mengenang jasa pahlawan. Sebab, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai dan tidak melupakan sejarah,” ujar Kapolsek AKP Ismaya seusai kurve.

Selain itu,diharapkannya agar kiranya para generasi penerus bangsa dapat meneruskan cita-cita luhur para pahlawan terdahulu, dengan menunjukkan moral dan sikap yang baik di tengah-tengah masyarakat.

” Kami mengajak semua masyarakat untuk mengisi dan meneruskan perjuangan para pahlawan kita dengan berbagai kegiatan-kegiatan positif,” jelas Kapolsek AKP Ismaya.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakSosialisasi Pendaftaran Penduduk Di Sidempuan Langsung Dibuka Sekda Kota
Artikulli tjetër22 Wali Kota Sudah Menyatakan Kesediaan Hadir, Raker Komwil I APEKSI Direncanakan Dibuka Ketua APEKSI Pusat Bima Arya