Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tapsel Anjangsana ke Purnawirawan Dan Personil Polri Yang Sakit

81
HUT Bhayangkara
Wakapolres Kompol Rahman Takdir Harahap bersama pengurus Bhayangkari Cabang Tapsel Anjangsana ke Purnawirawan dan personil Polri yang sakit.
Tapanuli Selatan – Menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76, Polres Tapsel melaksanakan anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri dan personil Polri (Polres Tapsel) yang sakit menahun, Sabtu pagi (24/6/2022).

Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, yang diwakili Wakapolres Kompol Rahman T Harahap mengawali anjangsana dengan  mengunjungi kediaman Purnawirawan Polri atas nama Bripka (Purn) Takturvrasit Sihite di Jalan Gereja, Gang Suka Maju, Kelurahan Wek V, Padangsidimpuan Selatan.

Kemudian, kunjungan dilanjutkan ke rumah personel Polri yang menderita sakit menahun atas nama Aiptu Masganto Sipayung yang berada di Jalan Teuku Umar, Kampung Losung, Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Kunjungan diakhiri dengan mendatangi kediaman personel Polri yang juga menderita sakit menahun atas nama Aiptu Timbul Matur Harahap, yang bertempat di Jalan Alboint Hutabarat, Kelurahan Wek VII, Sibatu, Padangsidimpuan Selatan.

Dalam anjangsana menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tersebut, Wakapolres bersama rombongan juga menyerahkan bantuan kepada para personel baik yang sedang mengalami sakit menahun ataupun yang sudah Purna Bhakti. Wakapolres dan rombongan, juga sempat berbincang hangat dengan para keluarga.

” Mudah-mudahan, bantuan yang telah diberikan ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan personel yang mengalami sakit atau yang sudah pensiun. Sebab, bagaimana pun juga, kita masih sama-sama keluarga besar Polri,” jelas Wakapolres.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakBobby Nasution Ingin Atlet Bulutangkis Nasional & Internasional Berasal Dari Medan
Artikulli tjetërTiga Dari Lima Atlet PBFI Labuhanbatu Memperoleh Medali Kualifikasi Binaraga Fitness Tingkat Sumut