Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Kabag Log Poldasu Nilai Lomba Kebersihan Mako dan Ruangan Polres Tapsel

40
HUT Bhayangkara
Lokasi uji praktek SIM Sat Lantas Polres Tapsel turut dicek kebersihan nya oleh Tim Log Poldasu.
Tapanuli Selatan – Kabag Log Poldasu, AKBP Henny Sotta, SSos, melakukan penilaian perlombaan kebersihan Mako dan ruangan tahanan Polres Tapsel dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Rabu pagi (22/6/2022).
Kabag Log
Tim Log Polda Sumut tiba di Mapolres Tapsel dalam rangka penilaian kebersihan di Mapolres Tapsel.

Tampak Kabag Ren Polres Tapsel, Kompol Gamal Lusiawan dan Kasubbag Pal Logistik AKP Edi Iriawan mendampingi Tim Kabag Log Poldasu, selaku Ketua Tim III Lomba dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolres Tapsel.

Semula, rombongan tim penilai lomba kebersihan dari Poldasu tiba di Mako Polres Tapsel dan disambut Kasubbag Pal Logistik, Ps Kasubbag Faskon Bag Log, dan Brigadir Bag Log Polres Tapsel.

Usai penilaian, Kabag Ren menyampaikan harapannya, terkait lomba tersebut, di mana, pihaknya tidak hanya menerapkan kebersihan Mako maupun ruang tahanan di momentum perlombaan saja. Namun, setiap hari kebersihan harus terus dijaga.

” Persoalan menang atau kalah, itu nomor kesekian. Namun yang pasti, selaku pengayom masyarakat, Polri khususnya Polres Tapsel akan terus memberikan yang terbaik termasuk di dalamnya kebersihan Mako dan ruang tahanan,” kata Kabag Ren yang mendampingi Kabag Log.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakKelompok Masyarakat Tani Mulai Dirikan Plang “Sepakat Tani”
Artikulli tjetërRumah Aspirasi Romo Center Lakukan Sosialisasi Pemilu Guna Cegah Konflik Hoax