Wakapolres Tapsel Hadiri Penamatan Santri Ponpes Nurul Falah Tamosu

35
Wakapolres
Wakapolres Kompol Rahman Takdir Harahap, SH sampaikan kata sambutan.
Tapanuli Selatan – Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, yang diwakili Wakapolres Kompol Rahman T Harahap turut menghadiri penamatan santri/ah di Pondok Pesantren Nurul Falah Tamosu di Desa Panompuan, Kecamatan Angkola Timur, Senin pagi (20/6/2022).
Wakapolres
Pimpinan Ponpes saat berikan sorban kepada Kompol Rahman Takdir Harahap, SH.

Di kesempatan itu, Wakapolres berpesan ke para santri/ah yang telah menamatkan pembelajaran di Ponpes Nurul Falah itu agar jangan berbangga diri atas apa yang telah diraih saat ini. Namun, para santri/ah harus jadikan momen penamatan tersebut menjadi titik awal untuk lebih baik lagi.

” Terus kejar cita-cita Ananda sekalian. Jangan berpuas diri. Tamat dari Pondok bukan berarti berhenti belajar, namun justru kita harus lebih bersemangat untuk belajar keilmuan yang lebih tinggi lagi,” ujar Wakapolres.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres juga berharap agar nantinya para santri/ah sekembalinya ke masyarakat dapat jadi contoh maupun teladan berakhlak yang baik di tengah-tengah masyarakat. Apabila perilaku masyarakat berakhlak, maka bisa dipastikan situasi Kamtibmas akan tetap aman dan kondusif.

” Kami berharap, Ananda sekalian dapat menjadi penerus-penerus kami yang ada di sini. Maka dari itu, berikan contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat, bahwa ananda sekalian adalah alumni santri/ah,” tandasnya.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakPembangunan Jalan Tak Berpenghuni Wakil Ketua DPRD Akui Itu Pokir Saya
Artikulli tjetërKapal Bom Ikan Bongkar di Gudang Pondok Batu Tapteng, Kasatpolair Sibolga : Saya Belum Dapat Info