RSUD Tarutung Gelar Lomba Senam Cuci Tangan dan Yel yel Akreditasi

29
Senam
Tapanuli Utara- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarutung gelar lomba senam cuci tangan dan yel yel akreditasi pada hari Sabtu (18/6/2022) bertempat di lapangan tennis komplek RSUD Tarutung.

Perlombaan yang di ikuti oleh setiap unit kerja di RSUD Tarutung yang terdiri dari 31 Tim.

Lomba Senam/joget cuci tangan dan Yel-yel kreditasi di buka langsung oleh Direktur RSUD Tarutung dr. Janri A. Nababan. MM di dampingi pejabat struktural.

Direktur RSUD Tarutung dr. Janri Nababan dalam sambutannya mengatakan, perlombaan diadakan untuk memberikan semaangat kepada seluruh pegawai RSUD,”Dalam mensukseskan Penilaian Akreditasi Rumah Sakit, semoga dengan diadakannya perlombaan ini seluruh pegawai RSUD Tarutung semangat dalam mensukseskan akreditasi yang akan datang, apalagi salah satu syarat untuk penilaian akreditasi ini adalah pegawai harus mengetahui langkah-langkah mencuci tangan yang baik dan benar”,ujarnya di ruang kerjanya. Senin (20/6/2022).

Janri Nababan juga menambahkan bahwa perlombaan ini untuk kesenangan pegawai RSUD Tarutung, “perlombaan ini bukan untuk mencari siapa yg juara, yang paling penting pegawai RSUD Tarutung mengetahui langkah cuci tangan yang baik dan benar, dan perlombaan ini kita adakan untuk kesenangan kita seluruh pegawai, mengingat berapa tahun terakhir kita tidak bisa mengadakan kegiatan apa-apa karena Pandemi Covid -19,” tukasnya.

Rut Pakpahan Ketua Panitia acara perlombaan mengatakan,”Ada 31 Tim yang mendaftar dari Unit kerja di RSUD Tarutung, namun yang ikut hanya 28 Tim, 3 tim dinyatakan gugur karena tidak mengikuti perlombaan,”paparnya.

Lomba Senam/joget cuci tangan dimenangkan Tim SPALK Juara 1, juara 2 Tim Keper Cute, juara 3 Tim Farmasi dan untuk juara Favorit dimenangkan oleh Tim SPALK, dan untuk lomba Yel-yel Akreditasi, Juara 1 Happy For Fun, Juara 2 ICCU, juara 3 Tim Horai dan untuk Juara Favorit dimenangkan oleh Tim IGD. (Henry)

Iklan
Artikulli paraprakPolres Tapsel Gelar Berbagai Kegiatan Sambut HUT Bhayangkara ke-76
Artikulli tjetërPembangunan Jalan Tak Berpenghuni Wakil Ketua DPRD Akui Itu Pokir Saya