Gelar Baksos Religi dan Bansos Serentak, Polres Tapsel Bagikan 1.500 Paket Sembako ke Masyarakat

33
Gelar
Kapolres Tapsel AKBP Roman saat serahkan paket sembako pada giat baksos Religi dan Bansos.
Tapanuli Selatan – Polres Tapsel menggelar Bakti Sosial (Baksos) religi dan bantuan sosial (Bansos) serentak se-Indonesia dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Senin pagi (20/6/2022).Pada kegiatan itu, total 1.500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di dua kabupaten, yakni Kabupaten Tapsel dan Padang Lawas Utara.
Gelar
Kapolres Tapsel AKBP Roman bersama Forkopimda Tapsel dan Paluta.

Diketahui, Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj, dan jajaran, menggelar penyerahan bantuan ke masyarakat sebanyak 500 paket sembako di Masjid Al Hidayah di Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat. Disela penyerahan sembako, Kapolres dan jajaran mengikuti zoom meeting yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dari Jakarta.

Adapun paket sembako yang dibagikan ke masyarakat berisi antara lain, beras 5 Kg, minyak goreng 2 Liter, dan gula 1 Kg. Di Sela acara tersebut, Kapolres menyempatkan diri untuk berdialog langsung dengan penerima bantuan dan disertai juga melakukan peninjauan vaksinasi.

” Kita berharap sesuai dengan tema yang diambil pada HUT Bhayangkara tahun ini, semoga Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” kata Kapolres di sela kegiatan.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakSambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tapsel dan Padangsidimpuan Gelar Fun Bike
Artikulli tjetërPolres Tapsel Gelar Berbagai Kegiatan Sambut HUT Bhayangkara ke-76