Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tapsel dan Padangsidimpuan Gelar Fun Bike

36
HUT Bhayangkara
Tampak Kapolres Tapsel AKBP Roman menggowes sepeda dalam acara Fun Bike.
Tapanuli Selatan – Menyambut dan menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tapsel bersama Polres Padangsidimpuan, beserta unsur Forkopimda terkait lainnya, menggelar Fun Bike (Gowes Sepeda Gembira), Minggu pagi (19/6/2022). Kegiatan itu dimulai (start) dari depan Polres Padangsidimpuan dan berakhir (finish) di Polres Tapsel.

Adapun rute yang diambil dalam Fun Bike menyambut HUT Bhayangkara tersebut yakni, Jalan Serma Lian Kosong, Jalan Sudirman, Jalan Stn Soripada Mulia, Jalan Stn Mhd Arif, Jalan Imam Bonjol, Jalan Tapian Nauli, Jalan Kenanga, Tugu Salak, dan Jalan SM Raja. Lebih kurang rute yang ditempuh sepanjang 15 Km.

Kegiatan tersebut, mengambil tema, “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”. Kegiatan juga diwarnai doorprize dengan berbagai hadiah menarik. Bahkan, hadiah utamanya, dua unit sepeda motor.

Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj, saat diwawancarai awak media usai kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan Fun Bike itu merupakan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-76. Kegiatan tersebut juga diselenggarakan serentak jajaran Mabes Polri, Polda dan Polres seluruh Indonesia.

Dikatakan Kapolres, lebih kurang ada 400 orang yang terdiri dari personel Polres Tapsel dan Padangsidimpuan, Forkopimda, maupun masyarakat dan komunitas sepeda. Dia juga bersyukur bahwa, saat ini pandemi Covid-19 di daerah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) sudah melandai.

” Pesan kami ‘Salam Sehat’. Alhamdulillah, dengan melandainya pandemi Covid-19 saat ini, kita bisa melaksanakan kegiatan Fun Bike ini,” ujar Kapolres.

Hadir dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 itu, Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, Perwakilan Danyon C Sat Brimob Polda Sumut AKP Berman Naibaho, Mewakili Danyon 123/Rajawali Lettu Inf Julianto, Bhayangkari Tapsel, para personel Polres Tapsel dan Padangsidimpuan, serta masyarakat lainnya.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakJudi Tembak Ikan Berlogo Minicooper Kuasai Wilayah Medan Marelan, Polisi Jangan Tutup Mata
Artikulli tjetërGelar Baksos Religi dan Bansos Serentak, Polres Tapsel Bagikan 1.500 Paket Sembako ke Masyarakat