Wali Kota Irsan Terima Silaturahmi Kepala BPN Padang Sidempuan Yang Baru

33
Irsan
Kepala BPN Padang Sidempuan yang baru saat memperkenalkan diri kepada Wali Kota Irsan.
Padang Sidempuan – Kepala Kantor Perwakilan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Padang Sidempuan yang baru Daniel Sepdiares Sagala, S.SiT, SH bersilaturahmi kepada Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, Kamis (16/6/2022).

Kepala BPN yang baru Daniel menyampaikan maksud dan tujuan bertemu dengan Wali Kota Irsan adalah bersilaturahmi dan menjalin kerjasama yang lebih baik antara BPN Kota Padang Sidempuan dengan Pemko Padang Sidempuan ke depannya.

Daniel Sepdiares Sagala, S.SiT, SH menggantikan pejabat Kepala BPN Padang Sidempuan yang lama, Eduard Hutabarat.

” Saya sebelumnya bertugas di BPN kabupaten Nias Selatan,” ucap Daniel.

Sementara itu, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi menyambut baik kepala BPN Padang Sidempuan yang ni.

” Saya selaku Wali Kota Padang Sidempuan mengucapkan selamat datang di Kota Padang Sidempuan, Bumi Dalihan Natolu Kota Salak,” ungkap Wali Kota.

Beliau percaya di bawah kepemimpinan bapak Daniel Sepdiares Sagala, S.SiT, SH yang sekarang, tali silaturahmi antara Pemko Padang Sidempuan dengan BPN kota Padang Sidempuan akan semakin erat.

Hadir mendamping Wali Kota Padang Sidempuan dalam acara silaturahmi Kepala BPN Padang Sidempuan yang baru ini antara lain, Asisten Pemerintahan & Kesra Iswan Nagabe Lubis, S.Sos dan Kabid Asset Soritua Pardamean.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakWali Kota Sidempuan Bersama Forkopimda Se-Tabagsel Hadiri Pisah Sambut Dandim 0212/TS
Artikulli tjetërOppo Tua Lumbantobing Didaulat Nahkodai ASKI Taput Masa Bhakti 2022-2026