Oppo Tua Lumbantobing Didaulat Nahkodai ASKI Taput Masa Bhakti 2022-2026

51
Oppo Tua
Tapanuli Utara- Ketua Umum Sumut Akademi Seni-beladiri Indonesia (ASKI) Zonni Waldy melantik Oppo Tua Lumbantobing sebagai ketua ASKI Kabupaten Tapanuli Utara periode 2022-202, Sabtu (18/6/2022) bertempat di Cafe Hay Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara.

Pelantikan tersebut ditandai dengan penyerahan Pataka oleh Ketua Harian ASKI Sumut Zonny Waldi disaksikan TP PKK Tapanuli Utara Satika Simamora. SE. MM yang diwakili Henny Sudirman Manurung, Ketua FORKI Taput Benny Simanjuntak.

Zonny Waldi dalam sambutannya mengatakan agar pengurus ASKI Tapanuli Utara yang baru dilantik agar bekerja sepenuh hati dapat melahirkan atlit yang handal dari Kabupaten, Nasional hingga Internasional.

“Selamat kepada pengurus ASKI Taput yang baru dilantik, Semoga jadi amanah, bekerja dengan tulus sehingga dapat melahirkan atlit handal hingga ketingkat Nasional,” pesan Zonny.

Ketua ASKI Tapanuli Utara Yang baru dikukuhkan berharap tugas di amanatkan dapat dipertanggung jawabkan,”Kita berharap dengan dilantiknya kita pengurus ASKI Taput menjadi tanggung jawab kita bersama, untuk mengembangkan dan memajukan perguruan karate ASKI di Kabupaten yang kita cintai ini, serta meningkatkan prestasi Karate sampai ke tingkat Nasional,” kata Oppo Tua saat di wawancara melalui selulernya. Minggu (19/6/2022).

Oppo Tua

“Saat acara pelantikan kemarin, Oppo Tua juga melaporkan salah satu atlit karatenya akan bertanding di Jakarta,” kita laporkan kepada KONI dan juga kepada FORKI Taput, salah satu atlit kita dari ASKI Taput akan bertanding di kejuaraan Nasional ASKI mewakili Sumatera Utara yang akan dilaksanakan di Jakarta pada bulan Juli nanti, mari kita doakan dan dukung atlit untuk dapat meraih medali emas dan mengharumkan nama Tapanuli Utara di tingkat Nasional,” harap Oppo Tua.

Acara pelantikan ASKI Taput dirangkai dengan ujian DAN dan Ujian KYU yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu (18/19) Juni 2022 bertempat di lapangan serba guna Tarutung.

Susunan Kepengurusan Cabang Akademi Seni-beladiri Karate Indonesia (ASKI) Tapanuli Utara Masa Bakti 2022-2026

Pelindung: Bupati Tapanuli Utara, Ketua DPRD Tapanuli Utara, Dandim 0210/TU, Kapolres Tapanuli Utara, Kejari Tarutung, Ketua Pengadilan Tarutung.

Penasehat: Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Taput, Ketua KONI Taput, Ketua FORKI Taput, Jhonni Marbun.

Pembina: Joni Tombang Marbun, Ombun Simanjuntak, Andre Nababan, Jimmi Tambunan.

Ketua : Oppo Tua Lumbantobing.
Wakil Ketua I : B.M. Augus Sinaga. SP. M.Si
Wakil Ketua II : Lamhot Sitindaon. S.Pd.
Wakil Ketua III : Pasonly Siburian.

Sekretaris : Tumanda Pasaribu. S.Th.

Bendahara : Frengki Sianturi. SE

Wakil Bendahara : Jimmi Arthur Sinambela.

Bidang Organisasi : Volmer Silalahi
Bidang pembinaan dan Prestasi : Holmes Simanjuntak. S.Pd, Seven SJ Hutauruk.
Bidang Litbang : Bripda Arnold. Hall. SH, Burman Sihite.
Bidang Dana : Junus Siburian.

Seksi Pertandingan : Marto Sitorus
Seksi Latihan dan TC : Ruben Sionkun Nainggolan, Gani Hutagalung.
Seksi Kesehatan : Hotma Gultom.
Seksi Humas : Jan Pieter Simorangkir, Gabriel Hutagalung. (Henry)

Iklan
Artikulli paraprakWali Kota Irsan Terima Silaturahmi Kepala BPN Padang Sidempuan Yang Baru
Artikulli tjetërSatres Narkoba Polres Taput Ringkus 6 Orang Pengguna Narkoba