Polres Tapsel Gelar Kejuaraan Catur Sambut HUT Bhayangkara ke-76

42
Polres Tapsel
Kapolres Tapsel AKBP Roman saat menghadapi Kabag SDM Kompol Bunbunan Lumban Raja.
Tapanuli Selatan – Menyambut dan menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tapsel menggelar berbagai kegiatan. Salah satu dari kegiatan tersebut adalah kejuaraan catur yang digelar di Lapangan Futsal di Mako Polres Tapsel, Sabtu pagi (18/6/2022).
Polres Tapsel
KBO Satresnarkoba  Ipda TP.Saragi, SH turut serta dalam kejuaraan Catur yang digelar.

Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj, yang diwakili Kabag SDM, Kompol B Lumbanraja, membuka acara tersebut. Dalam sambutan Kapolres yang dibacakan Kabag SDM, dikatakan bahwa kejuaraan catur itu digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara pada 1 Juli mendatang.

” Kejuaraan catur ini rencananya akan digelar selama dua hari hingga besok final, pada Minggu (19/6/2022),” ujar Kabag SDM.

Lebih lanjut, dijelaskannya bahwa untuk pemenang lomba, akan diumumkan pada 1 Juli mendatang. Pihaknya berpesan agar selama melaksanakan pertandingan, para peserta diharapkan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

” Sekali lagi, kami dari Polres Tapanuli Selatan mengucapkan terimakasih ke panitia dan jajaran sekaligus peserta yang turut mensukseskan kejuaraan ini,” jelas Kabag SDM.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakDengan Kesabaran, Kapolres Tapsel Dampingi Anak-Anak Yang Ikuti Sunat Massal
Artikulli tjetërBerprestasi, Kapolres Tapsel Terima Penghargaan dari Lemkapi