Kapolsek Sipirok Serta Instansi Terkait Turun Langsung Tangani Longsor di Bulu Mario

55
Kapolsek
Kapolsek Sipirok AKP Ismaya bersama Danramil membantu membersihkan sisa material longsor dengan alat berat.
Tapanuli Selatan – Menerima informasi dari masyarakat adanya bencana alam tanah longsor yang menutupi badan jalan, Kapolsek Sipirok AKP Ismaya serta instansi terkait langsung turun langsung ke lokasi longsor guna membantu membersihkan sisa material tanah dan pepohonan yang menutupi badan jalan di Desa Bulu Mario Sipirok.
Kapolsek
Personil Polsek Sipirok dan Koramil Sipirok serta instansi lain saat di lokasi Longsor.

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kapolsek Sipirok AKP Ismaya mengatakan bencana tanah longsor ini terjadi Rabu (15/6/2022) sekira pukul 15.00 WIB.Akibat tanah longsor sepanjang 10 meter ini menutup badan jalan di Desa Bulu Mario Sipirok – Marancar.

Usai di lokasi longsor, Kapolsek Sipirok sebelumnya telah menghubungi PUPR Tapsel untuk mendatangkan alat berat Escavator.

” Sebelumnya kita telah menghubungi pihak PUPR Tapsel untuk mendatangkan alat berat membantu membersihkan sisa longsoran yang menutup badan jalan,” kata Kapolsek.

Tambahnya lagi, pembersihan sisa longsoran juga dibantu dengan manual yakni dengan bantuan tenaga personil TNI Koramil Sipirok, Polsek Sipirok, Sat Pol PP dan Damkar, BPBD Tapsel serta pegawai Kecamatan Sipirok.

” Kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat terutama dalam keadaan bencana alam ini untuk memberikan pelayanan dengan berusaha menghubungkan kedua arah,” katanya mengakhiri.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakSambut HUT Bhayangkara ke-76, Polda Sumut Bedah Rumah Warga Sipirok Tapsel Yang Tak Layak Huni
Artikulli tjetërMantap, Cegah Pelajar Jadi Korban Laka Lantas, Kapos Lantas Batangtoru Tegur Pengemudi Angkot Yang Langgar Aturan