Kapolres Tapsel Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ruang Radiologi, Jenazah Dan Ipal Rumkit Tingkat IV Batangtoru

115
Kapolres
Kapolres Tapsel AKBP Roman saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan 3 ruangan di Rumkit Bhayangkara Tingkat IV Batangtoru.
Tapanuli Selatan – Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Rabu pagi (18/5/2022) sekira pukul 10.00 WIB melakukan peletakan batu pertama ruang Radiologi, Jenazah dan Ipal (Instalasi pembuangan air limbah) Rumkit Bhayangkara Polri Tingkat IV Batangtoru Tapsel.
Kapolres
Kapolres Tapsel sampaikan kata sambutan

Peletakan batu pertama ini di awali dengan doa yang dipimpin KBO Sat Binmas Polres Tapsel Ipda Taufik Manullang.

Kapolres
Karumkit Bhayangkara Tingkat IV dr.Tommy R menyampaikan kata sambutan.

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH dalam kata sambutannya sebelum melakukan peletakan batu pertama ini menyampaikan dukungan dari segala pihak untuk mensosialisasikan keberadaan Rumkit Bhayangkara Tingkat IV Batangtoru kepada warga masyarakat.

Dan tak hanya itu, Kapolres juga meminta sumbangsih serta dukungan pembangunan Rumkit Tingkat IV Batangtoru.

Kepada pihak PT AR dan rekanan yang telah memberikan sumbangsihnya, orang nomor 1 di Polres Tapsel ini mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas pembangunan ruang Radiologi, Jenazah dan Ipal Rumkit Bhayangkara Tingkat IV Batangtoru.

” Dengan pembangunan 3 ruangan ini kiranya dapat melayani lebih baik lagi kepada masyarakat khususnya dibidang pelayanan kesehatan,” harap Kapolres Tapsel.

Dirinya juga menambahkan bahwa untuk meningkatkan pelayanan di Rumkit, tentunya diharapkan pula fasilitas yang memadai dan mendukung seperti ruang Radiologi, Jenazah dan Ipal.

” Ipal dan ruang jenazah wajib harus ada di Rumkit ini, untuk peningkatan pelayanan Rumkit,” sebut Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres dan jajarannya akan siap mendukung sepenuhnya Rumkit Bhayangkara Tingkat IV Batangtoru khususnya dari awal untuk mensosialisasikan keberadaan Rumkit ini.

” Mamfaatkan kami, jajaran Polres Tapsel untuk mendukung pelayanan dan keberadaan Rumkit Bhayangkara Tingkat IV Batangtoru ini,” katanya.

Sebelumnya perwakilan General Manager PT AR Batangtoru dan Kadis PUPR Tapsel Chairul Rizal menyampaikan akan tetap mendukung pembangunan 3 ruangan di Rumkit Bhayangkara Tingkat IV Batangtoru ini.

Semoga dengan pembangunan 3 ruangan ini dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Selain itu Karumkit Bhayangkara Tingkat IV Batangtoru dr.Tommy Rivellino menghaturkan ucapan terimakasihnya kepada Kapolres Tapsel dan pihak PT AR Batangtoru yang telah mendukung pembangunan 3 ruangan di Rumkit Bhayangkara Tingkat IV Batangtoru ini.

” Trimakasih kepada Kapolres Tapsel, pihak PT AR Batangtoru dan semua pihak yang telah mendukung pembangunan 3 ruangan di Rumkit Bhayangkara Tingkat IV Batangtoru ini.Dan kita berharap semoga bangunan ini nantinya dapat dimanfaatkan untuk pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat khususnya di Kabupaten Tapsel,” kata Karumkit dr.Tommy.

Peletakan batu pertama dilakukan Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Pihak PT AR Batangtoru, Karumkit Bhayangkara Tingkat IV Batangtoru, Kadis PUPR, Direktur Rumah Sakit Sipirok dan perwakilan lainnya.

Tampak hadir Kabag SDM Polres Tapsel Kompol Bunbunan Lumban Raja, Kabag Ren Kompol Gamal Lusiawan, Kasat Lantas AKP Sofyan Helmi Nasution, SH, Kanit Tipikor Iptu Saidrum Fadillah, SH, Kadis Lingkungan Hidup, Kapolsek Batangtoru AKP Tona Simanjuntak, SH, Camat Batangtoru Mara Tinggi Siregar, Danramil 01/ BT Kapten Inf.Zamril, Kapuskesmas Sitinjak Andri Sianipar,Kapuskesmas Batangtoru Rudi Harahap, Kapuskesmas Muara Batangtoru Simatupang dan Kapuskesmas Marancar serta undangan lainnya.(Saragi).

 

 

Iklan
Artikulli paraprakWali Kota Padang Sidempuan Terima Audiensi Dinas Pertanian Pemkab Toba
Artikulli tjetërBobby Nasution Minta Warga Medan Doa dan Dukung Raffi Ahmad Investasi di Medan Zoo