IWO Berbagi Rezeki ke Pemulung di TPA Sibolga

176
IWO
Ketua IWO Sibolga-Tapteng, Rommy Pasaribu Bersama Para Anggota IWO Ketika Membagikan Nasi Bungkus kepada Para Pemulung di TPA Parombunan Kota Sibolga
Sibolga – Seluruh keanggotaan Ikatan wartawan online (IWO) Sibolga-Tapteng menyisihkan rezeki dengan membagikan nasi bungkus kepada para pemulung di tempat pembuangan akhir (TPA) di Bukit Aek Parombunan, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sabtu siang (14/5).

Ketua IWO Sibolga-Tapteng, Rommy Pasaribu pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan hari ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Puji tuhan, kita bersama seluruh anggota IWO masih diberi Tuhan kesehatan dan umur panjang, sehingga kita dapat menyisihkan sebahagian rezeki kita untuk berbagi kepada saudara kita yang berada di TPA Parombunan Kota Sibolga,” tutur Rommy didampingi Sekretaris, Benny Setiawan dan para anggota IWO Sibolga-Tapteng.

Tak hanya itu, Rommy juga mengatakan bahwa kegiatan aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Jangan dilihat dari apa yang kami berikan, tapi lihatlah dari keikhlasan kami yang mau saling berbagi. Semoga dengan adanya kegiatan ini, Ikatan Wartawan Online (IWO), dapat lebih dikenal, dicintai, dan disayangi seluruh masyarakat pada umumnya, terkhusus masyarakat Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah,” ucap Rommy.

Terpisah, D. Gulo salah seorang pemulung mengungkapkan, sama sekali tidak mengenal orang-orang yang membagikan nasi bungkus kepada mereka.

Namun kata Gulo, mereka yang datang membagikan nasi tersebut merupakan orang-orang yang baik dan peduli dengan masyarakat kecil.

“Sama sekali saya tidak kenal dengan mereka. Tetapi saya lihat seragam yang mereka pakai bertuliskan Ikatan Wartawan Online Sibolga-Tapteng. Semoga mereka diberikan Tuhan umur panjang, rezeki yang berlimpah dan dicintai seluruh masyarakat Kota Sibolga-Tapanuli tengah, sehingga mereka dapat kembali berbagi dengan masyarakat kecil lainnya,” kata Gulo mengakhiri. (Syaiful)

Iklan
Artikulli paraprakJukir Yang Diamankan Polres Tapsel di Aek Sijorni Sudah Jalani Sidang
Artikulli tjetërKapolres Tapsel Instruksikan Jajarannya Deteksi Dini Unras Dan Wabah PMK