Markas Besar HIPAKAD Diserbu Danrem Bersama Dandim 0208

162
Markas Hipakad
Tanjung Balai- Hal ini disampaikan langsung Danrem Kolonel Inf Lugman Arif di markas HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) kota Tanjungbalai dibawah bimbingan Dandim 0208 Franky Susanto,SE yang Diketuai H. Tatan berkantor dijalan Jendral Sudirman kelurahan Perwira kecamatan Tanjung balai selatan kota Tanjungbalai, Kamis (12/05/22).

Hal ini dipaparkan langsung oleh kolonel Inf Lugman Arif bersama Dandim 0208 Dikantor HIPAKAD kota Tanjungbalai tentang kehadiran nya dikota Tanjungbalai ini sebagai jalinan silaturahmi antara TNI dan HIPAKAD juga bersama pemerintah kota Tanjungbalai dalam pembahasan nya tentang aset milik TNI Angkatan Darat yang berada dikota Tanjungbalai.

Hari ini kita hadir dikota Tanjungbalai balai dalam rangka kunjungan dan silaturahmi serta meninjau kembali aset aset milik TNI Angkatan Darat yang berada dikota Tanjungbalai dikerjakan ada nya oknum oknum yang mengaku kepemilikan nya tentang aset kita jadi hal ini akan kita pertahankan bahkan kita perjuangkan sampai kemana pun tutup kolonel Inf Lukman Arif yang didampingi Dandim 0208.

Disela sela perbincangan ketua DPC HIPAKAD Tanjungbalai memberikan Sambutannya Ketua DPC HIPAKAD Kota Tanjungbalai Bung Haji Tatan dihadapan tamu undangan mengatakan bahwa kami selaku keluarga TNI AD siap untuk menjaga aset aset TNI AD yang merupakan peninggalan dari para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab,sampai kapanpun tetap akan kami jaga,tegas dengan nada keras yang merupakan ciri khas Bung Haji Tatan dengan mengakhiri sambutan.

Kontributor – Ilhamsyah

 

Iklan
Artikulli paraprakBobby Nasution Dukung Pembangunan Rumah Panggung Atasi Banjir Rob di Medan Utara
Artikulli tjetërWali Kota Sidempuan Terima Laporan Hasil Pemeriksaan LKPD TA 2021 Dari Kepala BPK RI Perwakilan Provsu