Kapolsek Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Batangtoru

517
Rapat
Forkopimca Kecamatan Batangtoru pimpin rapat pembentukan Panitia pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Batangtoru.
Tapanuli Selatan – Kapolsek Batangtoru AKP Tona Simanjuntak, SH yang diwakili Panit Intelkam Polsek Batangtoru Aiptu E.Saragi, Jum-at pagi (28/1/2022) sekira pukul 09.00 WIB menghadiri rapat pembentukan Panitia dan pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Batangtoru di Aula Kantor Camat Batangtoru Tapsel.

Dalam rapat pembentukan ini, Camat Batangtoru Nara Tinggi Siregar menyampaikan ucapan terima kasih kepada hadirin yang hadir di rapat pembentukan Panitia MTQ Tingkat Kecamatan ini.Dan berharap pada pembentukan kepanitiaan MTQ ini berjalan dengan aman dan kondusif.

Pada pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan nantinya, kita harus jujur untuk memilih peserta lomba yang akan djkirimkan sebagai utusan kecamatan ketingkat MTQ Kabupaten yang nantinya akan dilaksanakan bulan Maret di Kecamatan Angkola Sangkunur.

” Pelaksanaan MTQ nantinya dimohonkan kepada instansi dan pihak sekolah mengirimkan utusan hanya 5 orang dan tetap mentaati prokes,” sebut Camat Batangtoru.

Kemudian Ka KUA Batangtoru Ali Harahap, S.Ag juga mengucapkan terima kasih kepada peserta yang hadir dan menjelaskan MTQ untuk Tingkat Propinsi nantinya akan dilaksanakan pada awal bulan April 2022 nantinya.Forkopimca Batangtoru berharap ada perwakilan dari Kecamatan Batangtoru ini tampil untuk ajang tersebut.

Tekhnis perlombaan nantinya harus berani jujur untuk memilih peserta yang berkualitas, supaya nantinya ada bakat bakat baru sebagai utusan dari kecamatan ini dalam kegiatan MTQ ketingkat yang lebih tinggi.

Sementara itu Kapolsek Batangtoru yang diwakili Panit Intelkam Polsek Batangtoru Aiptu E.Saragi mengatakan pada kegiatan nantinya diharapkan kepada peserta tetap mematuhui Prokes dan sekolah hanya mengirimkan perwakilan 5 orang per sekolah.

Dari rapat ini, kepanitian MTQ Tingkat Kecamatan Batangtoru terpilih susunan Kepanitiaannya antara lain sebagai Pelindungnya Forkopimcam Kecamatan Batangtoru, Ketua Ali Harahap, S.Ag (Ka KUA Batangtoru), Bendahara Ali Asdi Pulungan, Sekertaris Napia Hasibuan.

Dan untuk pelaksanaan MTQ Kecamatan Batangtoru akan dimulai Jumat tanggal 11 sampai dengan 13 Pebruari 2022 dengan tempat pelaksanaan di lokasi Kantor Camat Batangtoru.

Serta akan direncanakan dengan pelaksanaan Pawai dengan peserta dibatasi dengan route jalan keliling Desa wek IV menuju Kantor Camat Batangtoru, namun tetap diawasi guru dan tetap mematuhi prokes.

Hadir dalam rapat pembentukan Panitia pelaksanaan MTQ Kecamatan Batangtoru ini antara lain, Camat Batangtoru Mata Tinggi Siregar, Kapolsek Batangtoru AKP Tona Simanjuntak, SH yang diwakili Panit Intelkam Polsek Batangtoru Aiptu E.Saragi, Danramil 01/BT Kapten Inf.Zamriel, Ketua MUI Batangtoru H.Hotlan Dalimunthe, KUA Batangtoru Ali Harahap, SAg, perwakilan PT.AR Batangtoru Masdar Muda Hasibuan, SH, perwakilan PTPN III Batangtoru Awaluddin Nasution, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Batangtoru dan perwakilan Sekolah SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Batangtoru.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprak25 Pejabat ASN Pemko Padang Sidempuan Dilantik Wali Kota
Artikulli tjetërPartai Golkar Sumut Adakan Syukuran Tahun Baru di Toba, Airlangga Hartarto Akan Hadir Disana