25 Pejabat ASN Pemko Padang Sidempuan Dilantik Wali Kota

545
25
Wali Kota Padang Sidempuan berikan ucapan selamat kepada pejabat ASN Pemko Padang Sidempuan.
Padang Sidempuan – Sebanyak 25 pejabat ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemko ( Pemerintah Kota) Padang Sidempuan hari ini dilantik Wali Kota Padang Sidempuan didampingi Waki Wali Kota Ir.H.Arwin Siregar, MM bertempat di Aula Utama Kantor Wali Kota Padang Sidempuan, Jum’at (28/1/2022).

Pelantikan ini merupakan penguatan struktur dan tim kerja Pemko Padang Sidempuan yang dimana tercatat 25 Orang ASN pada kesempatan tersebut diambil Sumpah untuk menduduki posisi Jabatan baru yaitu jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Sidempuan.

“ Mudah – mudahan proses pelantikan ini dapat menjadi motivasi bagi rekan- rekan sekalian agar bersama- sama seluruh jajaran Pemko Padang Sidempuan untuk terus meningkatkan pengabdiannya.Dan kepada para pejabat yang di lantik agar mampu mengemban tugas- tugas pokoknya demi kelancaran program- program pembangunan di Kota Padang Sidempuan,” ucap Wali Kota yang disampaikan Wakil Wali Kota.

Di akhir pidato, Wali Kota juga mengucapkan selamat kepada para ASN yang di lantik, agar dapat menunaikan amanah yang baru mereka emban sebaik- baiknya.

“ Kami harapkan agar selalu berkoordinasi, berkomunikasi dengan semua pihak, dedikasi hati, pikiran dan perbuatan baik saudara dalam menjalankan tugas jabatan, demi kepentingan pembangunan bangsa dan negara khususnya pembangunan Kota Padangsidimpuan,” tambahnya.

Dari 25 orang pejabat ASN Pemko Padang Sidempuan yang dilantik ini diantaranya Alfian,S.Sos,MM di lantik menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan dan Timbul Lubis, S.Sos Kabid Perijinan dilantik menjadi Kakan Kesbang Kota Padang Sidempuan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wali Kota Padang Sidempuan, Wakil Wali Kota, Sekda, Asisten, Kadis, Kabag, dan undangan lainnya.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakWali Kota Irsan Buka Bimtek AKIP di Lingkungan Pemko Padang Sidempuan
Artikulli tjetërKapolsek Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Batangtoru