Kapolres Tapsel Tinjau Lokasi Dan Kenderaan Tabrakan Beruntun di Jalinsum KM 28-29 Aek Nauli Paluta

487
Kapolres
Kapolres Tapsel AKBP Roman melihat langsung salah satu kenderaan yang terlibat tabrakan beruntun.
Tapanuli Selatan – Begitu mendapat informasi adanya tabrakan beruntun yang melibatkan 3 unit kenderaan, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana, Elhaj, SH, SIK, MH langsung bergerak meninjau lokasi tabrakan beruntun dan kenderaan yang terlibat tabrakan, Selasa (26/1/2022).
Kapolres
Kapolres Tapsel AKBP Roman dan Kasat Lantas AKP Sofyan Helmi Nasution saat berada di lokasi kejadian.
Di lokasi tabrakan beruntun ini, Kapolres Tapsel AKBP Roman menyaksikan langsung 3 unit kendaraan yang terlibat tabrakan termasuk memerintahkan personilnya untuk mengevakuasi para korban yang luka-luka dan kenderaan yang terlibat.
3 unit kenderaan yang terlibat tabrakan beruntun ini 1 unit Mobil Mitsubishi Tangki tronton BK 9888 IL, 1 unit Mobil Toyota Avanza BL 1268 LM dan 1 unit Mobil Penumpang Mitsubishi L300 Taksi kita BA 1560 QS.
Keterangan Kapolres Tapsel menyebutkan kejadian ini terjadi Selasa (26/1/2022) sekira pukul 14.00 WIB.Akibat tabrakan ini, 10 orang luka ringan dan 1 orang lagi luka berat, semua korban telah di evakuasi ke Puskesmas terdekat dan tabrakan beruntun ini menimbulkan kerugian material Rp.30.000.000.
” 10 Orang luka ringan dan 1 luka berat dan menimbulkan kerugian material Rp.30.000.000,” ujar Kapolres Tapsel di lokasi kejadian.
Dijelaskan Kapolres lagi terkait awal kronologis kejadian tabrakan beruntun, saat di jalan (TKP) menurun mobil tangki BK 9888 IL mengalami rem blong dan lepas kendali sehingga menabrak bagian belakang Mobil Mitsubishi Taksi Kita Bersama yang membawa penumpang 11 orang hingga mobil penumpang taksi kita bersama terjatuh kejurang yang berada di sebelah kiri arah menuju Gunungtua.
Kemudian mobil mitsubishi tangki tronton menabrak lagi satu unit mobil Toyota Avanza BL 1268 LM yang berada di depan mobil penumpang taksi kita bersama.Lalu mobil tangki tronton dan mobil toyota avanza terjatuh ke jurang yang ada di sebelah kiri menuju Gunungtua.(Saragi).
Iklan
Artikulli paraprak3 Unit Kenderaan Tabrakan Beruntun di Jalinsum KM 28-29 Aek Nauli Paluta, 10 Orang Luka Ringan Dan 1 Luka Berat
Artikulli tjetërZega Pimpin PAC PP Sibolga Selatan Serahkan Bantuan Korban Ledakan