iSORI Kota Padangsidimpuan Beraudiensi Dengan Wali Kota Irsan

500
ISORi
Wali Kota Irsan berbincang dengan ISORI Kota Padangsidimpuan.
Padangsidimpuan -Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Kota Padangsidimpuan, Rabu (26/1/2022) melakukan audiensi dengan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH yang diterima langsung Wali Kota di ruang kerjanya.
ISORi
Wali Kota Irsan berbincang dengan ISORI Kota Padangsidimpuan.

Ketua ISORI Padangsidimpuan
Syahriadi Siregar menyebut ISORI adalah organisasi profesi olahraga yang bergerak dibidang pembinaan dan pengembangan sumber daya dan potensi keolahragaan.

ISORI bertujuan membina dan mengembangkan serta meningkatkan mutu olahraga pendidikan, olahraga rekreasi dan olahraga prestasi dengan menggunakan ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai sarana utamanya.

Wali Kota Irsan Efendi Nasution dalam arahannya menyampaikan Ikatan Sarjana harus jelas pada posisi memberikan ide dan gagasan agar geliat olahraga lebih progresif, menjadi supporting system bagi KONI sebagai induk seluruh cabang olahraga dalam penyelenggaraan olahraga di Kota Padangsidimpuan.

Beliau berharap ISORI harus mampu berdiri pada posisi mendukung seluruh kegiatan cabang olahraga secara proporsional.

“ Kita berharap ISORI Padangsidimpuan adalah sebagai instrumen penghubung anak-anak yang memiliki bakat olahraga kepada pengcab sehingga dapat mengasah talenta-talenta muda tanpa mengesampingkan kegiatan belajar disekolah,” kata Wali Kota.

Ditambahkannya lagi, sesungguhnya kalau anak-anak kita mau mengisi kegiatan olahraga saja adalah hal yang patut disyukuri, jangan langsung fokus pada prestasi anak.Karena dengan mengisi kegiatan olahraga akan meminimalisir pada kegiatan negatif seperti bahaya narkoba.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut Kadispora dan Pariwisata, Kadis Pendidikan, mewakili Kesbangpol, Ketua ISORI Padangsidimpuan dan Ketua PBVSI Padangsidimpuan.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakSecara Virtual, Wali Kota Padangsidimpuan Ikuti RUPS LB Bank Sumut
Artikulli tjetërWali Kota Irsan Berharap Pujakesuma Berkontribusi Membangun Kota Padangsidimpuan