3 Unit Kenderaan Tabrakan Beruntun di Jalinsum KM 28-29 Aek Nauli Paluta, 10 Orang Luka Ringan Dan 1 Luka Berat

500
Kapolres
Kapolres Tapsel AKBP Roman dan Kasat Lantas AKP Sofyan Helmi Nasution saat berada di lokasi kejadian.
Paluta- 3 Unit Kenderaan terlibat tabrakan beruntun di jalinsum Padangsidimpuan-Gunungtua KM 28-29 Aek Nauli Nabundong Kecamatan Hulu Sihapas Paluta, hingga mengakibatkan 10 orang luka-luka ringan dan 1 orang luka berat yang merupakan sewa dari salah satu kenderaan.Kejadian tabrakan beruntun ini terjadi, Rabu (26/1/2022) sekira pukul 14.00 WIB.
Kenderaan
Kapolres Tapsel AKBP Roman melihat langsung salah satu kenderaan yang terlibat tabrakan beruntun.

Dari keterangan Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang berada di lokasi kejadian ini menyebutkan kenderaan yang terlibat tabrakan beruntun ini yaitu, 1 Unit Mobil Mitsubishi Tangki tronton BK 9888 IL, 1 unit Mobil Toyota Avanza BL 1268 LM dan 1 Unit Mobil Penumpang Mitsubishi L300 Taksi Kita Bersama BA 1560 QS.

Kapolres menjelaskan awal kejadian tabrakan beruntun ini, saat mobil Mitsubishi tangki BK 9888 IL yang datang dari arah Padangsidimpuan menuju Gunungtua dan setibanya di TKP di jalan menurun, mobil tangki mengalami rem blong dan lepas kendali sehingga menghajar bagian belakang Mobil Mitsubishi Taksi Kita Bersama yang membawa penumpang 11 orang.

Setelah menabrak mobil penumpang taksi kita bersama, mobil taksi terjatuh kejurang yang berada di sebelah kiri arah menuju Gunungtua.Kemudian mobil tangki tronton menabrak bagian belakang lagi satu unit mobil Toyota Avanza BL 1268 LM yang berada di depan mobil penumpang taksi kita bersama.

Lalu mobil tangki tronton dan mobil toyota avanza terjatuh ke jurang yang ada di sebelah kiri menuju Gunungtua.Akibat tabrakan beruntun tersebut tidak menelan korban jiwa atau meninggal dunia dan korban luka – luka kemudian dibawa berobat ke Puskesmas Aek Godang.

” Akibat tabrakan beruntun ini, 10 orang luka ringan, 1 luka berat dan kerugian material ditaksir Rp 30.000.000 dan kasus ini masih ditangani pihak unit Laka Sat Lantas Polres Tapsel,” sebut Kapolres.(Saragi).

Iklan
Artikulli paraprakWali Kota Irsan Berharap Pujakesuma Berkontribusi Membangun Kota Padangsidimpuan
Artikulli tjetërKapolres Tapsel Tinjau Lokasi Dan Kenderaan Tabrakan Beruntun di Jalinsum KM 28-29 Aek Nauli Paluta