Sekjen Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah Melantik Rektor Univa Periode 2021 – 2025

599
sekjen
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar (PB) Al Jam’iyatul Washliyah, Dr Ir H Amran Arifin, MM.,MBA, melantik Basyarul Ulya Nasution , SH.,MM, sebagai Rektor Universitas Al-Washliyah (Univa) Labuhanbatu
Labuhnabatu-Sekjen Pengurus Besar (PB) Al Jam’iyatul Washliyah, Dr Ir H Amran Arifin, MM.,MBA, melantik Basyarul Ulya Nasution , SH.,MM, sebagai Rektor Universitas Al-Washliyah (Univa) Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), periode 2021 – 2025, di aula kampus Univa JL Sempurna nomor 21 Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Ranrau Utara, Kabupaten Labuhnbatu Sumatera Utara, Sabtu (22/01/2022).

Dalam sambutannya Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar (PB) Al Jam’iyatul Washliyah berpesan agar pada masa periode 2021 – 2025 ini Basyarul Ulya dapat segera berinovasi membangun kampus, mengingat pelantikan Basyarul Ulya ini adalah untuk periode kedua masa jabatannya sebagai Rektor Univa Labuhanbatu setelah sebelumnya terpilih kembali dalam sidang/rapat Senat Universitas tersebut.

“Dimasa periode kedua jabatan saudara sebagai Rektor Univa Labuhanbatu, perguruan tinggi milik Al Jam’iyatul Washliyah ini harus mampu berinovasi dengan membuka program pasca sarjana (Strata-2), selain harus mampu meningkatkan status akreditasi. Tidak cukup hanya itu, gedung Auditorium juga sudah harus terbangun pada periodesasi ini nanti,” kata Sekjen PB Al Jam’iyatul Washliyah itu.

Sementara sebelumnya, dalam kesempatan tersebut Basyarul Ulya menyampaikan bahwa kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memangku jabatan sebagai Rektor Univa periode 2021 – 2025 ini merupakan sebuah amanah yang patut dijaga.

“Jabatan sebagai Rektor Univa ini adalah amanah yang sangat berat. Jika saya tak mampu mengemban amanah ini dengan baik, maka saya akan masuk ke dalam golongan orang-orang munafik. Karena itu, dengan tetap bermohon kepada Allah Subhanahu Wata’ala, agar kiranya saya diberikan hidayah serta kemampuan untuk tetap istiqomah mengemban amanah membangun dan membesarkan Univa Labuhanbatu ini,” kata akademisi berusia 36 tahun itu.

Pada masa periodesasi ini, sambung Basyarul Ulya, sangat diharapkan para Dekanat, Dosen dan Staf untuk dapat bersama-sama bergandeng tangan saling berbenah demi kebaikan serta kemajuan Univa Labuhanbatu kedepan.

Pantauan wartawan pelantikan Rektor Univa Labuhanbatu itu juga dihadiri Bendahara PB Al Jam’iyatul Washliyah, H Rizal Naibaho, Asisten I Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Drs H Sarimpunan Ritonga MPd, Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Utara (Labura) yang juga adalah Ketua Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Kabupaten Labura, H Syamsul Tandjung, Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Hermansyah dan  Dandim 0209/LB yang diwakili Koramil Kota

Iklan
Artikulli paraprakPenyeludupan TKI Ilegal Di Sei Kepayang Berhasil Digagalkan Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir
Artikulli tjetërKapolsek Patumbak Kompol Faidir Jenguk Personil yang Sakit dan Beri Tali Asih