Website Terintegrasi Kemenag Labuhanbatu Di Leounching Langsung Oleh Sekda Kabupaten

84
Kemenag
Sekdakab Labuhanbatu, Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Kakan Kementerian agama Labuhanbatu, Kabid Egove Diskominfo Labuhanbatu, Awaludin, S.Kom, dan seluruh staf serta pegawai Kakan Kemenag.
Labuhanbatu-Website Terintegrasi Kemenag di leounching langsung oleh Sekda Kabupaten Labuhanbatu Ir Muhammad Yusuf Siagian MMA, dalam menyerap website Kemenag Kabupaten Labuhanbatu, di halaman kantor Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara 

Website terbaru ini kata Sekda Kabupaten Labuhanbatu Minggu (26/09/2021) mengatakan kepada awak media ini, penerapan website pelayanan terpadu satu pintu memiliki rencana aksi perubahan jangka panjang dengan situs 80 layanan yang akan mempermudah pelayanan untuk masyarakat. Dengan target jangka pendek membuat website terintergrasi

“Website ini terintegritasi mencakup website Kementerian Agama Labuhanbatu dengan fitu khusus PTSP online yang sudah memuat informasi dokumen SP dan SOP. Jangka menengah dengan membuka layanan PTSP online secara bertahap dan jangka panjang akan mewujudkan pelayanan PTSP online yang efektif, efisien, mudah, transparan, terukur dan paperless secara berkelanjutan,” Jelas Sekda Kabupaten Labuhanbatu.

Rangkaian kegiatan itu Jum’at (24/09/2021). Di tandai dengan penekanan tombol tanda launching website terintegrasi pelayanan terpadu satu pintu oleh Sekdakab Labuhanbatu, Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA. Selain Sekda Kabupaten dan Kakan Kementerian agama Labuhanbatu juga tampak hadir Kabid Egove Diskominfo Labuhanbatu, Awaludin, S.Kom, dan seluruh staf serta pegawai Kakan Kemenag.

Artikel sebelumyaSebanyak 462 Sertifikat Tanah Diserahkan Wali Kota Kepada Warga Masyarakat
Artikel berikutnyaBobby Nasution Tinjau Vaksinasi Massal di Medan Polonia