Tak Berhenti, Operasi Yustisi Dengan Bagi Bansos PPKM MIkro Polres Tapsel Terus Berjalan

57
Operasi Yustisi
Pelanggar prokes diberikan teguran tertulis oleh petugas Tim Operasi Yustisi.
Tapanuli Selatan – Kegiatan Operasi Yustisi dengan Pembagian Bansos PPKM MIkro Polres Tapsel terus berjalan dan tak berhenti.Seperti biasa, Polres Tapsel, TNI Kodim 0212/ TS dan Pemkab Tapsel menggelar kegiatan Operasi Yustisi dan membagikan paket sembako Bansos PPKM MIkro Polres Tapsel, Sabtu pagi (25/9/2021) di Kecamatan Angkola Timur Tapsel dimuka sekira pukul 09.00 WIB.
Operasi Yustisi
Iptu A.Manullang, SH bagikan paket sembako Bansos PPKM Mikro Polres Tapsel kepada warga kurang mampu.

Pelaksanaan untuk penerapan hukum Prokes dan membagikan Bansos PPKM MIkro Polres Tapsel ini dipimpin Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH diwakili Kasubbag Ren Bag Ren AKP M.Simanjuntak.Dengan didampingi Kasubbag Humas Iptu A.Manullang, SH dan KBO Sat Intelkam Iptu Suhardi.

Personil yang terlibat sebanyak 23 orang personil, terdiri dari Polres Tapsel 7 orang, TNI Kodim 0212/ TS 5 orang, Sat Pol PP Tapsel 6 orang, Dishub Tapsel 1 orang dan BPBD Tapsel 4 orang.

Usai Apel keberangkatan, Tim Operasi Yustisi di pimpin Kasubbag Humas Polres Tapsel Iptu Amron Manullang, SH dan KBO Sat Intelkam Iptu Suhardi berangkat menuju lokasi Operasi Yustisi dan Pembagian Bansos PPKM MIkro Polres Tapsel.

Untuk lokasi Operasi Yustisi dilaksanakan tepatnya di jalinsum Padangsidimpuan – Pal XI Kelurahan Pasar Pargarutan Kecamatan Angkola Timur.Di lokasi ini, Tim memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang melintas agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Dari Operasi Yustisi ini terjaring sebanyak 30 orang pelanggar Prokes, 20 diantaranya diberikan teguran lisan dan 10 orang lainnya diberikan teguran tertulis.Selain memberikan himbauan dan teguran, Tim juga membagikan masker sebanyak 50 pcs sebagai bentuk kepedulian Polres Tapsel terhadap masyarakat.

Usai melaksanakan Operasi Yustisi, Tim melanjutkan dengan membagikan Bansos PPKM Mikro Polres Tapsel dengan Thema Bhayangkara Untuk Negeri.Bansos ini diberikan kepada 5 warga masyarakat Desa Huta Ginjang Kecamatan Angkola Timur Tapsel yang kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19.

Ke 5 nya antara lain, Bahari Ritonga (40), Atimani Gulo (40), Erlina Zai (31), Noverlin Zebua (40) dan Dimasito Boru Siregar (75).Dan kepada ke 5 warga yang menerima Bansos PPKM Mikro Polres Tapsel ini, Tim juga memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.(Saragi).

Artikel sebelumyaBupati dan Wakil Bupati Karo Hadiri Musda HIPMI Sumut
Artikel berikutnyaHari Ke-6 Operasi Patuh Toba 2021, Pos Lantas Polsek Batangtoru Berikan Himbauan Keselamatan Berlalulintas Dan Protokol Kesehatan