Penyaluran Bansos Tahap 5 Dan 6 Berjalan Lancar Di Kantor Pos Batangtoru

94
Tahap
Warga penerima bansos di Kantor Pos Batangtoru.
Tapanuli Selatan – Penyaluran Bansos (Bantuan Sosial) untuk tahap 5 dan 6 ditengah PPKM yang berlangsung bagi warga penerima manfaat berjalan lancar di Kantor Pos Batangtoru Kecamatan Batangtoru Tapsel, Selasa (27/7/2021).
Tahap
Kepala Kantor Pos Batangtoru Niksam saat berikan keterangan.

Dari pantauan wartawan di lokasi penyaluran Bansos di Kantor Pos Batangtoru Kecamatan Batangtoru, warga dengan wajib menerapkan protokol kesehatan terlihat dengan tertib menerima Bansos usai memperlihatkan persyaratan kepada petugas pelayanan Kantor Pos Batangtoru.

Untuk menghindari kerumunan antrian penyaluran Bansos, Kantor Pos Batangtoru membagi 2 tempat yakni bahagian depan dan belakang Kantor Pos Batangtoru.

Kepala Kantor Pos Batangtoru Niksam kepada wartawan di Kantor Pos Batangtoru menyebutkan bahwa penyaluran Bansos untuk tahap 5 dan 6 berjalan dengan lancar dan kondusif dengan bantuan pengamanan dari Personil Polsek Batangtoru.

” Penyaluran Bansos untuk tahap 5 dan 6 berjalan dengan lancar dan kondusif,” sebut Niksam.

Niksam menambahkan adapun Bansos yang disalurkan kepada warga penerima manfaat berupa beras 10 Kg/ KK dan uang sebanyak Rp.600.000 untuk 2 bulan.

Lanjutnya lagi para warga penerima bansos diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan dan membawa persyaratan yang lengkap.

” Kita tetap menerapkan protokol kesehatan kepada warga penerima bansos untuk mencegah penularan Covid-19,” ujar Kepala Kantor Pos Batangtoru.

Untuk mencegah penumpukan, seperti di ketahui untuk hari ini Selasa (27/7/2021) Kantor Pos Batangtoru juga menambah lokasi penyaluran yaitu ada di 2 tempat yakni di Madrasah Desa Napa dan Balai Desa Hapesong Lama Kecamatan Batangtoru.

Dengan jumlah Desa/Kelurahan Batangtoru yang penerima bansos hari ini ada sebanyak 13 Desa/Kelurahan.(Saragi).

Artikel sebelumyaBupati Asahan Membuka Rakorda X FKUB
Artikel berikutnyaPemko Medan dan Kejari Belawan Lanjutkan Kerjasama Penanganan dan Penyelesaian Kasus Hukum Perdata dan TUN